Logo Bacabuku
STRATEGI FOMO DALAM PEMASARAN KULINER

STRATEGI FOMO DALAM PEMASARAN KULINER

Irra Chrisyanti Dewi, S.Pd., M.S.M.; Dr. Natalia Christiani, S.Pd., M.Pd., CPHCM.; Rulli Krisnanda, S.Tr.Par., M.M., CHE., CHBA.; Dr. Iswati, S.E., M.M.; Kristian Agung Nugraha, S.Si., M.Par.; Prof. Dr. Gancar Candra Premananto, S.E., M.Si., CDM., CC
Ebook

Sinopsis ebook

Buku ini hadir sebagai hasil dari pemikiran penelitian dan analisis yang mendalam tentang fenomena Fear of Missing Out FOMO dan penerapannya dalam industri kuliner yang semakin berkembang pesat di era digital ini Di tengah persaingan yang semakin ketat dalam dunia kuliner berbagai restoran kafe dan penyedia makanan berlomba lomba menciptakan inovasi dan strategi pemasaran yang dapat menarik perhatian konsumen Salah satu pendekatan yang kini menjadi sorotan utama adalah penggunaan FOMO sebuah fenomena psikologis yang memanfaatkan rasa khawatir seseorang akan kehilangan kesempatan atau pengalaman yang sedang populer Buku ini menggali bagaimana FOMO tidak hanya menjadi alat yang efektif dalam membangun keinginan konsumen tetapi juga mengubah cara kita berinteraksi dengan merek dan produk kuliner Melalui buku ini pembaca akan menemukan pemahaman yang lebih dalam tentang konsep FOMO aplikasinya dalam pemasaran kuliner serta berbagai strategi yang dapat diterapkan oleh pelaku industri untuk memaksimalkan daya tarik produk mereka Selain itu buku ini juga menyajikan studi kasus dan contohcontoh nyata yang menggambarkan bagaimana FOMO dapat mengubah perilaku konsumen dan meningkatkan penjualan

Detail Buku

Jumlah Halaman 158
Kategori Pendidikan
Penerbit Penerbit Lakeisha
Tahun Terbit 2025
ISBN 978-623-119-602-6
eISBN proses
STRATEGI FOMO DALAM PEMASARAN KULINER

STRATEGI FOMO DALAM PEMASARAN KULINER

Irra Chrisyanti Dewi, S.Pd., M.S.M.; Dr. Natalia Christiani, S.Pd., M.Pd., CPHCM.; Rulli Krisnanda, S.Tr.Par., M.M., CHE., CHBA.; Dr. Iswati, S.E., M.M.; Kristian Agung Nugraha, S.Si., M.Par.; Prof. Dr. Gancar Candra Premananto, S.E., M.Si., CDM., CC