STRATEGI EFEKTIF MEMASARKAN PRODUK LOKAL

STRATEGI EFEKTIF MEMASARKAN PRODUK LOKAL

Dr. Putu Saroyini Piatrini Ak.,MM.; Dr. Andiena Nindya Putri.,SE.,MBA.,CFP.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini merupakan hasil dari kajian mendalam yang dilakukan melalui pengungkapan faktor faktor yang mempengaruhi respon konsumen terhadap produk lokal Dalam era globalisasi dan persaingan pasar yang semakin ketat penting bagi kita untuk memahami dinamika perilaku konsumen dalam menghadapi produk produk lokal yang beraneka ragam Buku ini merupakan hasil dari kajian mendalam yang dilakukan melalui pengungkapan faktor faktor yang mempengaruhi respon konsumen terhadap produk lokal Dalam era globalisasi dan persaingan pasar yang semakin ketat penting bagi kita untuk memahami dinamika perilaku konsumen dalam menghadapi produk produk lokal yang beraneka ragam

Style

MLA Style
Piatrini, Putu Saroyini dan Andiena Nindya. STRATEGI EFEKTIF MEMASARKAN PRODUK LOKAL. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2023. Online.
Chicago Style
Piatrini, Putu Saroyini dan Andiena Nindya. STRATEGI EFEKTIF MEMASARKAN PRODUK LOKAL. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2023.
Turabian Style
Piatrini, Putu Saroyini dan Andiena Nindya. STRATEGI EFEKTIF MEMASARKAN PRODUK LOKAL. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2023.
APA Style
Piatrini, Putu Saroyini dan Andiena Nindya. (2023). STRATEGI EFEKTIF MEMASARKAN PRODUK LOKAL. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Piatrini, Putu Saroyini dan Andiena Nindya, 2023, STRATEGI EFEKTIF MEMASARKAN PRODUK LOKAL, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Putu Saroyini Piatrini dan Andiena Nindya. STRATEGI EFEKTIF MEMASARKAN PRODUK LOKAL. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
126
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-8364-97-8
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua