Sinopsis Buku: Buku ini memberikan panduan praktis dan sistematis dalam mempersiapkan diri perusahaan untuk memasuki era transformasi digital yang semakin cepat dan mendesak, terutama dalam konteks *The New Normal*. Dalam era Industri 4.0, perusahaan harus beradaptasi dengan perubahan perilaku pelanggan yang semakin bergeser ke kanal digital, serta menghadapi tantangan kompetitif yang semakin dinamis. Buku ini menjelaskan bagaimana perusahaan dapat merancang strategi kolaborasi dan inovasi digital yang efektif untuk meningkatkan kinerja bisnis dan tetap relevan dalam pasar yang terus berubah. Selain itu, buku ini juga membahas pentingnya kolaborasi antar mitra bisnis, baik dalam bentuk kompetitor, komplementor, maupun kolaborator, dengan memanfaatkan platform teknologi digital sebagai fasilitator untuk menghasilkan inovasi berkelanjutan. Buku ini sangat relevan bagi para praktisi bisnis, profesional, serta calon pengusaha yang ingin memahami dan menerapkan strategi transformasi digital secara komprehensif dan berkelanjutan.
Sinopsis Buku: Buku ini memberikan panduan praktis dan sistematis dalam mempersiapkan diri perusahaan untuk memasuki era transformasi digital yang semakin cepat dan mendesak, terutama dalam konteks *The New Normal*. Dalam era Industri 4.0, perusahaan harus beradaptasi dengan perubahan perilaku pelanggan yang semakin bergeser ke kanal digital, serta menghadapi tantangan kompetitif yang semakin dinamis. Buku ini menjelaskan bagaimana perusahaan dapat merancang strategi kolaborasi dan inovasi digital yang efektif untuk meningkatkan kinerja bisnis dan tetap relevan dalam pasar yang terus berubah. Selain itu, buku ini juga membahas pentingnya kolaborasi antar mitra bisnis, baik dalam bentuk kompetitor, komplementor, maupun kolaborator, dengan memanfaatkan platform teknologi digital sebagai fasilitator untuk menghasilkan inovasi berkelanjutan. Buku ini sangat relevan bagi para praktisi bisnis, profesional, serta calon pengusaha yang ingin memahami dan menerapkan strategi transformasi digital secara komprehensif dan berkelanjutan.
Jumlah Halaman | 125 |
---|---|
Kategori | Ekonomi |
Penerbit | Scopindo Media Pustaka |
Tahun Terbit | 2020 |
ISBN | 978-623-6500-25-5 |
eISBN | 978-623-6500-26-2 |