Sinopsis Buku: Buku ini membahas secara mendalam tentang *strategi belajar mengajar*, yang merupakan konsep penting dalam dunia pendidikan. Buku ini disusun untuk memberikan pemahaman yang jelas dan komprehensif mengenai hakekat strategi belajar mengajar, karakteristik perilaku belajar, hakikat perbuatan belajar, serta faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku belajar-mengajar. Selain itu, buku ini juga menyajikan konsep-konsep dasar dan aplikasi dalam pembelajaran, termasuk peran e-learning dalam pendidikan, konsep, istilah, dan evaluasi pembelajaran dalam konteks e-learning. Buku ini juga membahas tentang keberhasilan belajar, faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan belajar, serta indikator dan batas minimal prestasi belajar. Buku ini ditujukan bagi para pendidik, guru, dan calon guru yang ingin meningkatkan kualitas pembelajaran dalam konteks yang lebih luas, baik secara nasional maupun internasional. Dengan pendekatan yang sistematis dan berbasis teori, buku ini diharapkan dapat menjadi referensi yang bermanfaat dalam pengembangan strategi belajar mengajar yang efektif dan inovatif. Penulis telah memperhatikan keakuratan dan kejelasan dalam penyusunan buku ini, serta telah melakukan revisi dan pengecekan terhadap berbagai konsep yang disajikan. Buku ini juga dilengkapi dengan beberapa poin penting terkait perlindungan hak cipta, yang menjadi bagian dari upaya untuk menjaga kualitas dan keaslian karya akademik. Dengan demikian, buku ini tidak hanya berisi informasi yang relevan dan terstruktur, tetapi juga menjadi sarana untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam bidang pendidikan.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas secara mendalam tentang *strategi belajar mengajar*, yang merupakan konsep penting dalam dunia pendidikan. Buku ini disusun untuk memberikan pemahaman yang jelas dan komprehensif mengenai hakekat strategi belajar mengajar, karakteristik perilaku belajar, hakikat perbuatan belajar, serta faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku belajar-mengajar. Selain itu, buku ini juga menyajikan konsep-konsep dasar dan aplikasi dalam pembelajaran, termasuk peran e-learning dalam pendidikan, konsep, istilah, dan evaluasi pembelajaran dalam konteks e-learning. Buku ini juga membahas tentang keberhasilan belajar, faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan belajar, serta indikator dan batas minimal prestasi belajar. Buku ini ditujukan bagi para pendidik, guru, dan calon guru yang ingin meningkatkan kualitas pembelajaran dalam konteks yang lebih luas, baik secara nasional maupun internasional. Dengan pendekatan yang sistematis dan berbasis teori, buku ini diharapkan dapat menjadi referensi yang bermanfaat dalam pengembangan strategi belajar mengajar yang efektif dan inovatif. Penulis telah memperhatikan keakuratan dan kejelasan dalam penyusunan buku ini, serta telah melakukan revisi dan pengecekan terhadap berbagai konsep yang disajikan. Buku ini juga dilengkapi dengan beberapa poin penting terkait perlindungan hak cipta, yang menjadi bagian dari upaya untuk menjaga kualitas dan keaslian karya akademik. Dengan demikian, buku ini tidak hanya berisi informasi yang relevan dan terstruktur, tetapi juga menjadi sarana untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam bidang pendidikan.
Jumlah Halaman | 229 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | Scopindo Media Pustaka |
Tahun Terbit | 2019 |
ISBN | 978-623-92451-3-9 |
eISBN | 978-623-92451-2-2 |