Salah satu bidang sains fisika memiliki potensi untuk meningkatkan pengetahuan keterampilan dan sikap percaya diri Fisika juga dapat meningkatkan kemampuan berfikir analisis deduktif dengan menggunakan berbagai peristiwa alam dan menyelesaikan masalah secara kualitatif maupun kuantitatif dengan menggunakan matematika Namun faktanya kondisi pembelajaran yang terjadi masih seperti kondisi pembelajaran tradisional di mana peserta didik belajar secara pasif dan pendidik menggunakan satu satunya sumber pembelajaran mereka Salah satu konsekuensi dari kondisi pembelajaran ini adalah kurangnya pertumbuhan kreativitas peserta didik Oleh karena itu buku fisika ini membahas cara meningkatkan tingkat kreativitas anak anak dalam pelajaran fisika Model BaKuLiKan Baca disKusi meLihat dan melakuKan yang digunakan sebagai strategi peningkatan kreativitas juga dipaparkan secara mendalam pada buku ini Dampak penerapan model BaKuLiKan juga dibahas dalam buku ini Salah satu bidang sains fisika memiliki potensi untuk meningkatkan pengetahuan keterampilan dan sikap percaya diri Fisika juga dapat meningkatkan kemampuan berfikir analisis deduktif dengan menggunakan berbagai peristiwa alam dan menyelesaikan masalah secara kualitatif maupun kuantitatif dengan menggunakan matematika Namun faktanya kondisi pembelajaran yang terjadi masih seperti kondisi pembelajaran tradisional di ...mana peserta didik belajar secara pasif dan pendidik menggunakan satu satunya sumber pembelajaran mereka Salah satu konsekuensi dari kondisi pembelajaran ini adalah kurangnya pertumbuhan kreativitas peserta didik Oleh karena itu buku fisika ini membahas cara meningkatkan tingkat kreativitas anak anak dalam pelajaran fisika Model BaKuLiKan Baca disKusi meLihat dan melakuKan yang digunakan sebagai strategi peningkatan kreativitas juga dipaparkan secara mendalam pada buku ini Dampak penerapan model BaKuLiKan juga dibahas dalam buku ini