Sosial Media dan Strategi Pemasaran

Sosial Media dan Strategi Pemasaran

Dr. Wira Yudha Alam S.IP., SE., M.SM., M.IP.; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Pembaca dikenalkan dengan hubungan yang kuat antara media sosial dan strategi pemasaran dalam era digital yang berkembang pesat dalam buku Sosial Media dan Strategi Pemasaran Penulis membahas berbagai elemen penting yang terkait dengan penggunaan platform sosial media sebagai alat pemasaran yang efektif Buku ini membahas bagaimana bisnis dapat menciptakan kehadiran yang kuat di platform seperti Facebook Twitter Instagram Tiktok dan Youtube serta bagaimana menemukan target audiens dan melakukan kampanye yang berhasil Selain itu buku ini membahas berbagai pendekatan untuk pemasaran konten analitik dan pengukuran hasil Pendekatan ini memungkinkan bisnis untuk mengukur ROI Return on Investment mereka dan menyesuaikan diri dengan cepat dengan perubahan dalam tren dan permintaan konsumen Buku ini disajikan dengan bahasa yang simpel dan sangat mudah dimengerti menjadikannya mudah untuk dipahami diresapi dan diingat oleh pembacanya Buku Sosial Media dan Strategi Pemasaran menjadi panduan berharga bagi para profesional pemasaran pengusaha dan siapa pun yang ingin memahami esensi strategi pemasaran yang berhasil dalam era digital yang terus berkembang dengan banyak contoh penelitian dan saran praktis Buku ini menawarkan pembaca wawasan mendalam tentang cara menggabungkan kekuatan media sosial dalam strategi pemasaran yang kokoh dan membantu mereka mencapai kesuksesan di pasar yang semakin terhubung dan berbasis digital iniPembaca dikenalkan dengan hubungan yang kuat antara media sosial dan strategi pemasaran dalam era digital yang berkembang pesat dalam buku Sosial Media dan Strategi Pemasaran Penulis membahas berbagai elemen penting yang terkait dengan penggunaan platform sosial media sebagai alat pemasaran yang efektif Buku ini membahas bagaimana bisnis dapat menciptakan kehadiran yang ...

Style

MLA Style
Alam, Wira Yudha, dkk. Sosial Media dan Strategi Pemasaran. Sumedang: CV Megapress Nusantara, 2023. Online.
Chicago Style
Alam, Wira Yudha, dkk. Sosial Media dan Strategi Pemasaran. Sumedang: CV Megapress Nusantara, 2023.
Turabian Style
Alam, Wira Yudha, dkk. Sosial Media dan Strategi Pemasaran. Sumedang: CV Megapress Nusantara, 2023.
APA Style
Alam, Wira Yudha, dkk. (2023). Sosial Media dan Strategi Pemasaran. Sumedang: CV Megapress Nusantara.
Harvard Style
Alam, Wira Yudha, dkk, 2023, Sosial Media dan Strategi Pemasaran, CV Megapress Nusantara, Sumedang.
IEEE Style
Wira Yudha Alam, dkk. Sosial Media dan Strategi Pemasaran. Sumedang: CV Megapress Nusantara, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
120
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-8433-73-5
eISBN
978-623-8433-74-2

Buku Rekomendasi

Lihat Semua