Social Media Marketing

Social Media Marketing

Fabian Chandra

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Saat ini hampir setiap orang menggunakan media sosial Bahkan sebuah riset terbaru menyebutkan bahwa lebih dari 3 8 miliar orang di dunia menggunakan media sosial Di Indonesia sendiri jumlah pengguna media sosial aktif mencapai 160 juta orang Angka ini menjadi fakta menarik sekaligus penegasan bahwa media sosial memang digandrungi masyarakat Dan tahukah Anda di balik angka besar ini tersimpan potensi pasar yang luar biasa Ya para pengguna media sosial dapat dijadikan target pasar yang sangat potensial untuk pemasaran produk produk maupun bisnis Anda Buku ini membahas tentang cara cara mengoptimalkan media sosial untuk berjualan terutama lewat Facebook Instagram dan Twitter mengingat ketiga platform media sosial tersebut memiliki cukup banyak pengguna di tanah air Tentu saja penggunaan fitur iklan berbayar dari ketiga platform tersebut juga dipaparkan secara gamblang di dalam buku ini Selamat membaca Selamat meraup pundi pundi uang lewat media sosial Saat ini hampir setiap orang menggunakan media sosial Bahkan sebuah riset terbaru menyebutkan bahwa lebih dari 3 8 miliar orang di dunia menggunakan media sosial Di Indonesia sendiri jumlah pengguna media sosial aktif mencapai 160 juta orang Angka ini menjadi fakta menarik sekaligus penegasan bahwa media sosial memang digandrungi masyarakat Dan ...

Style

MLA Style
Chandra, Fabian. Social Media Marketing. Bantul, Yogyakarta: DIVA Press, 2022. Online.
Chicago Style
Chandra, Fabian. Social Media Marketing. Bantul, Yogyakarta: DIVA Press, 2022.
Turabian Style
Chandra, Fabian. Social Media Marketing. Bantul, Yogyakarta: DIVA Press, 2022.
APA Style
Chandra, Fabian. (2022). Social Media Marketing. Bantul, Yogyakarta: DIVA Press.
Harvard Style
Chandra, Fabian, 2022, Social Media Marketing, DIVA Press, Bantul, Yogyakarta.
IEEE Style
Fabian Chandra. Social Media Marketing. Bantul, Yogyakarta: DIVA Press, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
100
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-293-311-8
eISBN
978-623-293-881-6

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua