Logo Bacabuku
Sistem Informasi Pemasaran Pada Masa Covid-19 Di IndustriOtomotif

Sistem Informasi Pemasaran Pada Masa Covid-19 Di IndustriOtomotif

Kelvin Hendrata.,Dr. Putu Ngurah Suyatna yasa, S.E., M.Si Dr. Ni Luh Putu Indiani, S.E., MM
Ebook

Deskripsi ebook

Sinopsis Buku: Buku ini membahas fenomena sistem informasi pemasaran pada masa pandemi COVID-19 di industri otomotif, dengan fokus pada dampak dan peran sistem informasi pemasaran terhadap kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan. Buku ini menjelaskan konsep dasar sistem informasi pemasaran dan mengupas pengaruhnya terhadap tiga aspek utama yaitu kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan, serta kepuasan pelanggan selama masa pandemi. Penulis juga menguraikan indikator-indikator yang digunakan untuk mengukur dampak tersebut, serta menjelaskan bagaimana sistem informasi pemasaran dapat menjadi alat strategis dalam menghadapi tantangan yang dihadapi oleh industri otomotif di tengah situasi krisis kesehatan seperti pandemi. Buku ini merupakan referensi yang relevan bagi mahasiswa, pelajar, praktisi, dan stakeholder dalam bidang pemasaran dan manajemen bisnis, khususnya dalam konteks industri otomotif di masa krisis.

Sinopsis ebook

Sinopsis Buku: Buku ini membahas fenomena sistem informasi pemasaran pada masa pandemi COVID-19 di industri otomotif, dengan fokus pada dampak dan peran sistem informasi pemasaran terhadap kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan. Buku ini menjelaskan konsep dasar sistem informasi pemasaran dan mengupas pengaruhnya terhadap tiga aspek utama yaitu kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan, serta kepuasan pelanggan selama masa pandemi. Penulis juga menguraikan indikator-indikator yang digunakan untuk mengukur dampak tersebut, serta menjelaskan bagaimana sistem informasi pemasaran dapat menjadi alat strategis dalam menghadapi tantangan yang dihadapi oleh industri otomotif di tengah situasi krisis kesehatan seperti pandemi. Buku ini merupakan referensi yang relevan bagi mahasiswa, pelajar, praktisi, dan stakeholder dalam bidang pemasaran dan manajemen bisnis, khususnya dalam konteks industri otomotif di masa krisis.

Detail Buku

Jumlah Halaman 67
Kategori Manajemen
Penerbit Scopindo Media Pustaka
Tahun Terbit 2021
ISBN 978-623-6177-56-3
eISBN 978-623-6177-57-0
Sistem Informasi Pemasaran Pada Masa Covid-19 Di IndustriOtomotif

Sistem Informasi Pemasaran Pada Masa Covid-19 Di IndustriOtomotif

Kelvin Hendrata.,Dr. Putu Ngurah Suyatna yasa, S.E., M.Si Dr. Ni Luh Putu Indiani, S.E., MM