Sistem informasi pemasaran pada masa Covid-19 di industri otomotif

Sistem informasi pemasaran pada masa Covid-19 di industri otomotif

Kelvin Hendrata ; editor, Putu Ngurah Suyatna Yasa, Ni Luh Putu Indiani; Putu Ngurah Suyatna Yasa; Ni Luh Putu Indiani

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Corona Virus Disease COVID 19 di situasi pandemik seperti sekarang ini memberikan dampak yang cukup besar di berbagai sektor di Indonesia khususnya di bidang usaha bbc com 2020 Wabah corona yang semakin masif akhir akhir ini pada akhirnya mengganggu proses pemasaran hingga titik yang siginifikan Hal tersebut terjadi akibat adanya pembatasan pergerakan masyarakat dan banyaknya karyawan yang bekerja melalui metode Work From Home WFH Pakar Marketing dan CEO DT Group Mia Lukmanto menjelaskan community marketing memiliki kaitan dengan upaya mendengarkan memberikan dan tumbuh bersama lebih lagi peranannya menjadi semakin penting disaat krisis melanda SWA co id 2020 Berbagai elemen yang terkena imbas sebut saja dari sektor utama di Bali yaitu hotel tour guide hingga otomotif Menurut Fuller 1999 Strategi Pemasaran melibatkan Ekonomi dan Internasional Global Multi dan Transnational Artinya pengaruh luar seperti supply chain yang terganggu mengakibatkan harga barang semakin tinggi dan Ekonomi semakin sulit di masa pandemik Corona Virus Disease COVID 19 di situasi pandemik seperti sekarang ini memberikan dampak yang cukup besar di berbagai sektor di Indonesia khususnya di bidang usaha bbc com 2020 Wabah corona yang semakin masif akhir akhir ini pada akhirnya mengganggu proses pemasaran hingga titik yang siginifikan Hal tersebut terjadi akibat adanya pembatasan ...

Style

MLA Style
Hendrata, Kelvin, Putu Ngurah Suyatna Yasa dan Ni Luh Putu Indiani. Sistem informasi pemasaran pada masa Covid-19 di industri otomotif. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2021. Online.
Chicago Style
Hendrata, Kelvin, Putu Ngurah Suyatna Yasa dan Ni Luh Putu Indiani. Sistem informasi pemasaran pada masa Covid-19 di industri otomotif. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2021.
Turabian Style
Hendrata, Kelvin, Putu Ngurah Suyatna Yasa dan Ni Luh Putu Indiani. Sistem informasi pemasaran pada masa Covid-19 di industri otomotif. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2021.
APA Style
Hendrata, Kelvin, Putu Ngurah Suyatna Yasa dan Ni Luh Putu Indiani. (2021). Sistem informasi pemasaran pada masa Covid-19 di industri otomotif. Surabaya: Scopindo Media Pustaka.
Harvard Style
Hendrata, Kelvin, Putu Ngurah Suyatna Yasa dan Ni Luh Putu Indiani, 2021, Sistem informasi pemasaran pada masa Covid-19 di industri otomotif, Scopindo Media Pustaka, Surabaya.
IEEE Style
Kelvin Hendrata, Putu Ngurah Suyatna Yasa dan Ni Luh Putu Indiani. Sistem informasi pemasaran pada masa Covid-19 di industri otomotif. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
59
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-6177-56-3
eISBN
978-623-6177-57-0

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua