Simple Promotion Branding untuk UKM

Simple Promotion Branding untuk UKM

Daru Redono

Telah di baca oleh 3 pemustaka, dengan total durasi baca 00:11:18

Deskripsi Buku

UKM suatu bentuk usaha yang selalu diidentikkan dengan keterbatasan modal dan sumber daya manusia Saat ini mulai menunjukkan taringnya dengan beberapa produk yang mampu menembus pasar ekspor Fenomena yang terjadi saat ini adalah berkembangnya produk UKM ini belum ditunjang dengan penampilan dan promosi yang menarik sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan nilai jual Dengan penampilan menarik dan promosi yang efektif nilai jual produk UKM akan mampu bersaing dengan produk lain yang sejenis UKM suatu bentuk usaha yang selalu diidentikkan dengan keterbatasan modal dan sumber daya manusia Saat ini mulai menunjukkan taringnya dengan beberapa produk yang mampu menembus pasar ekspor Fenomena yang terjadi saat ini adalah berkembangnya produk UKM ini belum ditunjang dengan penampilan dan promosi yang menarik sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan ...

Style

MLA Style
Redono, Daru. Simple Promotion Branding untuk UKM. Malang: UB PRESS, 2013. Online.
Chicago Style
Redono, Daru. Simple Promotion Branding untuk UKM. Malang: UB PRESS, 2013.
Turabian Style
Redono, Daru, Simple Promotion Branding untuk UKM. Malang: UB PRESS, 2013.
APA Style
Redono, Daru. (2013). Simple Promotion Branding untuk UKM. Malang: UB PRESS.
Harvard Style
Redono, Daru, 2013, Simple Promotion Branding untuk UKM, UB PRESS, Malang.
IEEE Style
Daru Redono. Simple Promotion Branding untuk UKM. Malang: UB PRESS. 2013.

Detail Buku

Jumlah Halaman
124
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-203-477-3
eISBN
978-602-203-478-0

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua