Logo Bacabuku
Sikap Dan Penalaran Siswa Belajar Matematika Dengan Mixed Model Pembelajaran

Sikap Dan Penalaran Siswa Belajar Matematika Dengan Mixed Model Pembelajaran

Lilis
Ebook

Sinopsis ebook

Perbedaan kemampuan penalaran matematik siswa yang memperoleh pembelajaran berbasis masalah lebih baik dari pada siswa yang memperoleh discovery learning Perbedaan sikap belajar siswa yang memperoleh pembelajaran berbasis masalah dan siswa yang memperoleh discovery learning kadar aktivitas aktif siswa selama proses pembelajaran dan pola ragam jawaban siswa dalam menyelesaikan masalah pada pembelajaran berbasis masalah dan discovery learning Pembelajaran berbasis masalah dan discovery learning pada pembelajaran matematika untuk meningkatkan kemampuan penalaran matematik dan sikap belajar siswa dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif untuk menerapkan pembelajaran matematika yang inovatif Guru matematika diharapkan dapat menciptakan suasana pembelajaran yang menyenangkan memberi kesempatan pada siswa untuk mengungkapkan gagasannya dalam bahasa dan cara mereka sendiri

Detail Buku

Jumlah Halaman 85
Kategori Pendidikan
Penerbit CV Media Sains Indonesia
Tahun Terbit 2023
ISBN noisbn
eISBN 978-623-195-168-7
Sikap Dan Penalaran Siswa Belajar Matematika Dengan Mixed Model Pembelajaran

Sikap Dan Penalaran Siswa Belajar Matematika Dengan Mixed Model Pembelajaran

Lilis