Sebelum memahami perihal program nondrama dan program televisi secara keseluruhan terlebih dahulu perlu mengetahui standar penyiaran televisi yang berlaku di seluruh dunia Hal ini penting karena teknologi penyiaran yang digunakan di suatu negara berbeda satu dengan lainnya Standar penyiaran yang dimaksud berhubungan dengan peralatan teknologi yang digunakan dalam penyiaran Misalnya kamera video yang digunakan di Jepang berbeda dengan kamera video yang digunakan di Indonesia Perancis dan beberapa negara di Afrika Demikian pula halnya dengan teknologi transmisi yang digunakan Penulisan buku Siaran Televisi Nondrama ini membahas mengenai produksi siaran televisi yang diperkaya dengan public relations dan iklan televisi Hal ini penting karena suatu program televisi akan selalu berhubungan dengan public relations untuk menjalin hubungan komunikasi dengan khalayak dan iklan yang membiayai produksi program acara tersebut Referensi penting untuk kajian kepenyiaran broadcasting ini secara khusus menyajikan dan mengulas berbagai topik utama perihal kreatif produksi public relation dan iklan pada siaran televisi nondrama Di antara tema utama tersebut yakni Program siaran televisi Tujuan kekuatan dan strategi program Kreatif program nondrama Satuan kerja Pengisi acara Sistem produksi program nondrama Tata gambar cahaya dan suara Public relations dan Iklan televisi Buku ini dapat memberikan tambahan ilmu pengetahuan tentang siaran televisi nondrama untuk pembaca pada umumnya serta bisa digunakan sebagai referensi penting dalam kajian studi Ilmu Komunikasi dan Kepenyiaran Broadcasting pada mata kuliah Produksi Siaran Televisi Sebelum memahami perihal program nondrama dan program televisi secara keseluruhan terlebih dahulu perlu mengetahui standar penyiaran televisi yang berlaku di seluruh dunia Hal ini penting karena teknologi penyiaran yang digunakan di suatu negara berbeda satu dengan lainnya Standar penyiaran yang dimaksud berhubungan dengan peralatan teknologi yang digunakan dalam penyiaran Misalnya kamera ...video yang digunakan di Jepang berbeda dengan kamera video yang digunakan di Indonesia Perancis dan beberapa negara di Afrika Demikian pula halnya dengan teknologi transmisi yang digunakan Penulisan buku Siaran Televisi Nondrama ini membahas mengenai produksi siaran televisi yang diperkaya dengan public relations dan iklan televisi Hal ini penting karena suatu program televisi akan selalu berhubungan dengan public relations untuk menjalin hubungan komunikasi dengan khalayak dan iklan yang membiayai produksi program acara tersebut Referensi penting untuk kajian kepenyiaran broadcasting ini secara khusus menyajikan dan mengulas berbagai topik utama perihal kreatif produksi public relation dan iklan pada siaran televisi nondrama Di antara tema utama tersebut yakni Program siaran televisi Tujuan kekuatan dan strategi program Kreatif program nondrama Satuan kerja Pengisi acara Sistem produksi program nondrama Tata gambar cahaya dan suara Public relations dan Iklan televisi Buku ini dapat memberikan tambahan ilmu pengetahuan tentang siaran televisi nondrama untuk pembaca pada umumnya serta bisa digunakan sebagai referensi penting dalam kajian studi Ilmu Komunikasi dan Kepenyiaran Broadcasting pada mata kuliah Produksi Siaran Televisi