banner bacabuku
Service Excellent untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Service Excellent untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Manika Lituhayu
Ebook

Sinopsis

Service Excellent berasal dari bahasa inggris service yang artinya jasa pelayanan dan tugas sedangkan excellent adalah unggul ulung terbaik Pengertian Service Excellent adalah upaya memberikan layanan terbaik untuk yang berorientasi pada kepentingan pelanggan yang memungkinkan kita mampu memberikan dan terciptanya kepuasan yang optimal hal ini merupakan gambaran singkat dari buku digital berjudul Service Excellent untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Tulisan ini bertujuan untuk memberikan tambahan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca Buku digital ini tergolong kategori Pengembangan Diri cocok bagi pembaca yang sedang membutuhkan informasi seputar tema tersebut

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 46
Kategori Ekonomi
Penerbit Elementa Media
Tahun Terbit 2022
ISBN -
eISBN proses
Service Excellent untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Service Excellent untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Manika Lituhayu