Sinopsis Buku: Buku ini membahas konsep dan praktik penerapan *Service Excellent* sebagai cara efektif untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Dalam buku ini, dibahas secara detail apa itu *Service Excellent*, serta berbagai cara dan strategi untuk meningkatkan dan menjaga loyalitas pelanggan melalui pelayanan yang maksimal. Beberapa poin utama yang dijelaskan meliputi: 1. Tidak Hanya Berpikir Tentang Uang/Keuntungan – Pentingnya menjaga kualitas pelayanan dan tidak hanya fokus pada keuntungan semata. 2. Menggunakan Bahasa yang Baik dan Ramah – Cara berkomunikasi dengan pelanggan yang sopan dan profesional, baik dalam usaha offline maupun online. 3. Mengetahui Apa yang Dibutuhkan Pelanggan – Pentingnya memahami kebutuhan pelanggan melalui informasi yang jelas dan responsif. 4. Membuat Program Loyalti untuk Pelanggan – Strategi untuk membangun kesetiaan pelanggan dengan program-program yang menarik. 5. Mempedulikan Hal-hal Kecil – Pelayanan yang detail dan perhatian terhadap hal-hal kecil dapat menciptakan pengalaman yang berkesan. Buku ini juga menjelaskan dampak positif dari penerapan *Service Excellent*, seperti meningkatkan reputasi usaha, membangun kepercayaan pelanggan, dan meningkatkan kepuasan serta keterlibatan pelanggan. Dengan memahami dan menerapkan prinsip-prinsip *Service Excellent* yang dijelaskan dalam buku ini, pengusaha dapat menciptakan hubungan yang lebih baik dengan pelanggan, serta meningkatkan peluang keberhasilan usaha secara keseluruhan.
Service Excellent berasal dari bahasa inggris service yang artinya jasa pelayanan dan tugas sedangkan excellent adalah unggul ulung terbaik Pengertian Service Excellent adalah upaya memberikan layanan terbaik untuk yang berorientasi pada kepentingan pelanggan yang memungkinkan kita mampu memberikan dan terciptanya kepuasan yang optimal hal ini merupakan gambaran singkat dari buku digital berjudul Service Excellent untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Tulisan ini bertujuan untuk memberikan tambahan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca Buku digital ini tergolong kategori Pengembangan Diri cocok bagi pembaca yang sedang membutuhkan informasi seputar tema tersebut
Jumlah Halaman | 46 |
---|---|
Kategori | Ekonomi |
Penerbit | Elementa Media |
Tahun Terbit | 2022 |
ISBN | - |
eISBN | proses |