E Book yang berjudul Servant Leadership Polri dan Budaya yang Memengaruhinya merupakan buku karya I Gede Nyoman Bratasena Buku ini kami susun berdasarkan hasil penelitian disertasi kami dalam Program Studi Doktor Ilmu Kepolisian STIK PTIK Penelitian ini melibatkan 511 anggota Polri dan 1 643 Perwira Polri sebagai responden Sebaran responden telah diperiksa dengan prosedur stratified xiii random sampling baik pada golongan pangkat jenis kelamin dan lokasi pada lokasi dinas 34 Satker Polda dan Mabes Polri E Book ini membahas mengenai kepuasan pelanggan selaras dengan teori service profit chain di mana kepuasan pelanggan suatu peru sahaan datang dari pelayanan karyawan yang memiliki nilai Kondisi karyawan yang melayani pelanggan dengan sepenuh hati hanya akan terwujud pada saat karyawan merasa puas atas pelayanan organisasi terhadap dirinya Di mana pelayanan organisasi sepenuhnya bergantung pada kepemimpinan para pemimpin pada perusahaan tersebut Dengan demikian bagaimana karyawan memberi pelayanan kepada pelanggan menggambarkan bagaimana mereka dilayani oleh pemimpin mereka E Book yang berjudul Servant Leadership Polri dan Budaya yang Memengaruhinya merupakan buku karya I Gede Nyoman Bratasena Buku ini kami susun berdasarkan hasil penelitian disertasi kami dalam Program Studi Doktor Ilmu Kepolisian STIK PTIK Penelitian ini melibatkan 511 anggota Polri dan 1 643 Perwira Polri sebagai responden Sebaran responden telah ...diperiksa dengan prosedur stratified xiii random sampling baik pada golongan pangkat jenis kelamin dan lokasi pada lokasi dinas 34 Satker Polda dan Mabes Polri E Book ini membahas mengenai kepuasan pelanggan selaras dengan teori service profit chain di mana kepuasan pelanggan suatu peru sahaan datang dari pelayanan karyawan yang memiliki nilai Kondisi karyawan yang melayani pelanggan dengan sepenuh hati hanya akan terwujud pada saat karyawan merasa puas atas pelayanan organisasi terhadap dirinya Di mana pelayanan organisasi sepenuhnya bergantung pada kepemimpinan para pemimpin pada perusahaan tersebut Dengan demikian bagaimana karyawan memberi pelayanan kepada pelanggan menggambarkan bagaimana mereka dilayani oleh pemimpin mereka