26 Bab 26 Teknologi Informasi dan Manajemen Kinerja Publik Memeriksa Pelaporan Elektronik Kotamadya Alicia Schatteman 26 1 PENDAHULUAN Tujuan bab ini adalah memeriksa penggunaan teknologi saat ini dipahami secara luas oleh pemerintah daerah kota untuk mengkomunikasikan informasi kinerja Dimulai dengan diskusi tentang apa yang kita ketahui tentang tuntutan warga akan informasi kinerja secara online dan sejauh mana pemerintah daerah menyediakannya secara online saya akan mengusulkan sebuah model empat tahap pelaporan elektronik termasuk contoh kasus Bab diakhiri dengan ringkasan praktik terbaik bagi pemerintah yang mempertimbangkan adopsi atau peningkatan pelaporan elektronik Teknologi telah mengubah secara mendasar cara pemerintah berkomunikasi dengan warga negara Kita mengharapkan informasi tersedia 24 jam dengan cara yang dapat disesuaikan menurut kebutuhan kita masing masing Pelaporan kinerja pemerintah harus lebih dari sekedar tepat waktu seperti disarankan GASB ia juga harus seketika Lee 2004 mendefinisikan pelaporan elektronik e reporting sebagai aktivitas administratif yang menggunakan teknologi elektronik untuk penyampaian digital laporan publik yang sebagian besar didasarkan pada informasi kinerja hlm 75 Saya akan memperluas e pelaporan dengan memasukkan tidak hanya laporan kinerja namun informasi kinerja yang mungkin mencakup data keuangan Semakin banyak warga negara dapat mengakses informasi yang baik tentang pemerintah mereka semakin bermanfaat program pengelolaan kinerja tidak hanya untuk staf dan pejabat terpilih namun juga bagi masyarakat Salah satu inovasi terpenting dalam pengelolaan publik baru baru ini adalah tren menuju pemerintah elektronik Lee 2004 hlm 73 Pelaporan elektronik berpotensi melibatkan warga dalam komunitas lokal mereka dengan menyediakan mereka informasi yang mereka butuhkan dan dapat mereka gunakan untuk berpartisipasi dalam masyarakat demokratis Semua26 Bab 26 Teknologi Informasi dan Manajemen Kinerja Publik Memeriksa Pelaporan Elektronik Kotamadya Alicia Schatteman 26 1 PENDAHULUAN Tujuan bab ini adalah memeriksa penggunaan teknologi saat ini dipahami secara luas oleh pemerintah daerah kota untuk mengkomunikasikan informasi kinerja Dimulai dengan diskusi tentang apa yang kita ketahui tentang tuntutan warga akan informasi ...kinerja secara online dan sejauh mana pemerintah daerah menyediakannya secara online saya akan mengusulkan sebuah model empat tahap pelaporan elektronik termasuk contoh kasus Bab diakhiri dengan ringkasan praktik terbaik bagi pemerintah yang mempertimbangkan adopsi atau peningkatan pelaporan elektronik Teknologi telah mengubah secara mendasar cara pemerintah berkomunikasi dengan warga negara Kita mengharapkan informasi tersedia 24 jam dengan cara yang dapat disesuaikan menurut kebutuhan kita masing masing Pelaporan kinerja pemerintah harus lebih dari sekedar tepat waktu seperti disarankan GASB ia juga harus seketika Lee 2004 mendefinisikan pelaporan elektronik e reporting sebagai aktivitas administratif yang menggunakan teknologi elektronik untuk penyampaian digital laporan publik yang sebagian besar didasarkan pada informasi kinerja hlm 75 Saya akan memperluas e pelaporan dengan memasukkan tidak hanya laporan kinerja namun informasi kinerja yang mungkin mencakup data keuangan Semakin banyak warga negara dapat mengakses informasi yang baik tentang pemerintah mereka semakin bermanfaat program pengelolaan kinerja tidak hanya untuk staf dan pejabat terpilih namun juga bagi masyarakat Salah satu inovasi terpenting dalam pengelolaan publik baru baru ini adalah tren menuju pemerintah elektronik Lee 2004 hlm 73 Pelaporan elektronik berpotensi melibatkan warga dalam komunitas lokal mereka dengan menyediakan mereka informasi yang mereka butuhkan dan dapat mereka gunakan untuk berpartisipasi dalam masyarakat demokratis Semua