Seri 4 Wirausaha Kreatif: Strategi Pemasaran Produk

Seri 4 Wirausaha Kreatif: Strategi Pemasaran Produk

H. Imron Rosyadi

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:01:58

Deskripsi Buku

Style

MLA Style
Rosyadi, Imron. Seri 4 Wirausaha Kreatif: Strategi Pemasaran Produk. Malang: Empat Dua, 2018. Online.
Chicago Style
Rosyadi, Imron. Seri 4 Wirausaha Kreatif: Strategi Pemasaran Produk. Malang: Empat Dua, 2018. Online
Turabian Style
Rosyadi, Imron. Seri 4 Wirausaha Kreatif: Strategi Pemasaran Produk. Malang: Empat Dua, 2018.
APA Style
Rosyadi, Imron. (2018). Seri 4 Wirausaha Kreatif: Strategi Pemasaran Produk. Malang: Empat Dua.
Harvard Style
Rosyadi, Imron, 2018, Seri 4 Wirausaha Kreatif: Strategi Pemasaran Produk, Malang, Empat Dua.
IEEE Style
Imron Rosyadi. Seri 4 Wirausaha Kreatif: Strategi Pemasaran Produk. Malang: Empat Dua, 2018.

Detail Buku

Jumlah Halaman
110
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-51927-3-9
eISBN
-

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua