Preview
Seri 3 Wirausaha Kreatif: Strategi dan Taktik Promosi Produk
H. Imron Rosyadi
Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:01:09
Deskripsi Buku
Style
MLA Style
Rosyadi, Imron.
Seri 3 Wirausaha Kreatif: Strategi dan Taktik Promosi Produk.
Malang: Empat Dua, 2018. Online.
Chicago Style
Rosyadi, Imron.
Seri 3 Wirausaha Kreatif: Strategi dan Taktik Promosi Produk.
Malang: Empat Dua, 2018. Online
Turabian Style
Rosyadi, Imron.
Seri 3 Wirausaha Kreatif: Strategi dan Taktik Promosi Produk.
Malang: Empat Dua, 2018.
APA Style
Rosyadi, Imron. (2018).
Seri 3 Wirausaha Kreatif: Strategi dan Taktik Promosi Produk.
Malang: Empat Dua.
Harvard Style
Rosyadi, Imron, 2018,
Seri 3 Wirausaha Kreatif: Strategi dan Taktik Promosi Produk,
Malang, Empat Dua.
IEEE Style
Imron Rosyadi.
Seri 3 Wirausaha Kreatif: Strategi dan Taktik Promosi Produk.
Malang: Empat Dua, 2018.
Detail Buku
Jumlah Halaman
142
Kategori
Ekonomi
Sub Kategori
Ekonomi
Penerbit
Empatdua Media
Tahun Terbit
2018
ISBN
978-602-51927-2-2
eISBN
-
Buku Rekomendasi
Lihat Semua
Analisis problematika pendidikan ekonomi
Triesninda Pahlevi; dkk
Edulitera
Stok: 1/1
Mewujudkan Kesejahteraan dengan Pertumbuhan Ekonomi yang berkualitas
Muh Nur
Penerbit Adab
Stok: 1/1
UMKM Goes Online Regulasi E-Commerce
Ni Putu Suci Meinarni; dkk
Deepublish
Stok: 1/1
BUNGA RAMPAI PENGUATAN INDUSTRI NASIONAL : BUKU TIM EKONOMI DAN KEBAJIKAN PUBLIK
Rasbin; dkk
Inteligensia Media
Stok: 1/1
Stok: 1/1
Manajemen Strategik: Dasar Bagi Kebutuhan Perubahan pada Era Disrupsi
Alexander Hery
Rosda
Stok: 1/1
Pencapaian Bidang Ekonomi Kota Yogyakarta pada Periode Pertama Presiden Joko Widodo
PDAT
Tempo Publishing
Stok: 1/1
Handbook Perbankan Islam; Instrument dan Pasar
M. Kabir Hassan; Mervin K. Lewis
Nusamedia
Stok: 1/1
Falsafah Ekonomi Syariah
Dr. Abdurrahman Misno BP, MEI
Bintang Pustaka Madani
Stok: 1/1
PERILAKU HIJRAH KONSUMEN MUSLIM
Dr. H. Abdul Aziz Nugraha Pratama, M.M.; Dr. Fetria Eka Yudiana, M.Si.
Kencana
Stok: 1/1
PAJAK INTERNASIONAL: MENCEGAH TAX DISPUTE DENGAN SAFE HARBOUR
Ferry Irawan, S.S.T., S.H., M.P.P., Ak., CSRS Bayu Rahmat Rahayu, S.S.T., MERE, ADIT., CSRS Early Moon Nadjibah, A.Md.Pjk.
Penerbit Adab
Stok: 1/1
Studi Ekonomi Politik Internasional; Liberalisme dan Kapitalisme
Moh. Nizar
Pustaka Ilmu
Stok: 1/1
Buku Terkait
Lihat Semua
Manajemen Pemasaran Stratejik Dilengkapi Dengan Kasuskasus Dalam Bidang Bisnis Dan Sektor Publik Tahun 2016
H. R. Zulki Zulkifli Noor
Deepublish
Stok: 1/1
UMKM Aspek Hukum dan Manajemen Pemasaran Produk
Endang Purwaningsih Dkk
Empatdua Media
Stok: 1/1
Metode Penelitian Sosial Ekonomi Pertanian
Dr.Ir. Rini Dwiastuti, MS
UB PRESS
Stok: 1/1
Seri 1 Wirausaha Kreatif: Strategi Pemanfaatan Bahan Baku
H. Imron Rosyadi
Empatdua Media
Stok: 1/1
Manajemen Pemasaran
Dr. Melati, S.E., M.Si.
Deepublish
Stok: 1/1
Buku Ajar Manajemen Pemasaran Di Era Masyarakat Industri 4.0
Achmad Rizal
Deepublish
Stok: 1/1
Komunikasi Pemasaran melalui Desain Visual
Maria Fitriah
Deepublish
Stok: 1/1
Manajemen Pemasaran
Lukmanul Hakim
Cipta Prima nusantara
Stok: 1/1
Globalisasi Pemasaran (Marketing Globalization)
M. Anang Firmansyah ; Budi W. Mahardhika
Deepublish
Stok: 1/1
Preview