Logo Bacabuku
Seni Digital Marketing untuk Meningkatkan Pembelian Impulsif dan Compulsif

Seni Digital Marketing untuk Meningkatkan Pembelian Impulsif dan Compulsif

Gesty Ernestivita; Budiyanto; Suhermin
Ebook

Sinopsis ebook

Buku ini disusun menjadi 14 bab mulai dari 1 E Commerce di Indonesia 2 Perilaku Konsumen 3 Theory Of Reasoned Action TRA dan Theory Of Planned Behaviour TPB 4 Social Media Marketing 5 E Commerce dan Shopping Enjoyment Theory 6 Impulse Buying 7 Electronic Word of Mouth 8 Testimonial 9 Flash Sale 10 Social Media Marketing 11 Persiapan Studi 12 Tata Laksana Studi Kasus 13 Pelaksanaan Studi serta 14 Hasil Studi Buku ini disusun dengan harapan dapat bermanfaat untuk referensi dalam bidang bidang ilmu yang berkaitan

Detail Buku

Jumlah Halaman 273
Kategori Seni
Penerbit CV Media Sains Indonesia
Tahun Terbit 2023
ISBN noisbn
eISBN 978-623-195-091-8
Seni Digital Marketing untuk Meningkatkan Pembelian Impulsif dan Compulsif

Seni Digital Marketing untuk Meningkatkan Pembelian Impulsif dan Compulsif

Gesty Ernestivita; Budiyanto; Suhermin