banner bacabuku
Seminar Mengatasi Keluhan Pelanggan

Seminar Mengatasi Keluhan Pelanggan

Bamby Cahyadi
Ebook

Sinopsis

Menjijikkan katanya mendesis sambil membuang bungkusan itu ke lantai Dari bungkusan mirip kotak sepatu itu berhamburanlah kertas kertas brosur yang bertuliskan Ikutilah Seminar Mengatasi Keluhan Pelanggan Apakah pelanggan Anda sering mengeluh dan kecewa terhadap service Anda Atau apakah Anda merasa pelanggan Anda rewel bawel dan banyak menuntut Bla bla bla Bla bla bla Ia tiba tiba merasa sangat mual dan ingin muntah Buku ini merupakan kumpulan cerpen tunggal kelima Bamby Cahyadi serta seratus persen fiksi bukan buku materi seminar atau pelatihan di dunia restoran Berisi 13 cerita pendek di antaranya berjudul Seminar Mengatasi Keluhan Pelanggan Akhir Hayat Novelis Bagus Sangsekerta Penulis dan Film Denzel Washington serta Semoga Belum Terlambat

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 408
Kategori Umum
Penerbit DIVA Press
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-293-632-4
eISBN 978-623-189-131-0
Seminar Mengatasi Keluhan Pelanggan

Seminar Mengatasi Keluhan Pelanggan

Bamby Cahyadi