Sekretaris merupakan pekerjaan yang memegang peranan penting dalam membantu seorang pemimpin atau badan pimpinan ataupun suatu perusahaan terutama untuk penyelenggaraan kegiatan administratif yang akan menunjang kegiatan manajerial seorang pemimpin atau kegiatan operasional perusahaan Sekretaris mempunyai banyak tugas di dalam kantor seperti Membuka surat surat Menerima dikte pimpinan Menerima tamu Menerima telepon Menyimpan arsip atau surat Menyusun serta membuat jadwal kegiatan pimpinan Dan lain lain Selain mengulas tentang pekerjaan dan tugas sekretaris buku ini juga mengulas bagaimana menjalankan administrasi yang baik dalam menjalankan pekerjaan kantor Sekretaris merupakan pekerjaan yang memegang peranan penting dalam membantu seorang pemimpin atau badan pimpinan ataupun suatu perusahaan terutama untuk penyelenggaraan kegiatan administratif yang akan menunjang kegiatan manajerial seorang pemimpin atau kegiatan operasional perusahaan Sekretaris mempunyai banyak tugas di dalam kantor seperti Membuka surat surat Menerima dikte pimpinan Menerima tamu Menerima telepon ...Menyimpan arsip atau surat Menyusun serta membuat jadwal kegiatan pimpinan Dan lain lain Selain mengulas tentang pekerjaan dan tugas sekretaris buku ini juga mengulas bagaimana menjalankan administrasi yang baik dalam menjalankan pekerjaan kantor