banner bacabuku
SEKRETARIS DAN ADMINISTRASI PERKANTORAN

SEKRETARIS DAN ADMINISTRASI PERKANTORAN

REDAKSI SHIRA MEDIA
Ebook

Sinopsis

Sekretaris merupakan pekerjaan yang memegang peranan penting dalam membantu seorang pemimpin atau badan pimpinan ataupun suatu perusahaan terutama untuk penyelenggaraan kegiatan administratif yang akan menunjang kegiatan manajerial seorang pemimpin atau kegiatan operasional perusahaan Sekretaris mempunyai banyak tugas di dalam kantor seperti Membuka surat surat Menerima dikte pimpinan Menerima tamu Menerima telepon Menyimpan arsip atau surat Menyusun serta membuat jadwal kegiatan pimpinan Dan lain lain Selain mengulas tentang pekerjaan dan tugas sekretaris buku ini juga mengulas bagaimana menjalankan administrasi yang baik dalam menjalankan pekerjaan kantor

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 126
Kategori Umum
Penerbit Shira Media
Tahun Terbit 2017
ISBN 978-602-6657-11-4
eISBN proses
SEKRETARIS DAN ADMINISTRASI PERKANTORAN

SEKRETARIS DAN ADMINISTRASI PERKANTORAN

REDAKSI SHIRA MEDIA