Sejarah dan Evolusi Strategi Manajemen Periklanan di Indonesia

Sejarah dan Evolusi Strategi Manajemen Periklanan di Indonesia

Nufian S. Febriani; Wayan Weda Asmara Dewi

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Evolusi strategi manajemen periklanan terkait pengelolaan lembaga periklanan biro iklan media periklanan hingga strategi periklanan menjadi bukti nyata bagaimana penggunaan teknologi komunikasi mempengaruhi sistem kerja tim kreatif dalam perusahaan periklanan Penggunaan Internet membuka lebar kesempatan bagi pengiklan dan klien untuk mendapatkan angka eksposure tinggi dan menjadi tantangan tersendiri bagi perusahaan periklanan untuk mengatasi berbagai bentuk noise dalam penyampaian pesannya Kemudahan dan kesempatan yang diberikan internet saat ini dapat ditunjukan sebagai bentuk perkembangan dunia periklanan dari masa ke masa Dalam buku ini sejarah perkembangan ragam teknologi periklanan di Indonesia ditampilkan sejak Indonesia dikuasi Belanda Jepang hingga era industi 4 0 Pentingnya memahami dunia periklanan dari berbagai sisi seperti riset media hingga perkembangan lembaga periklanan di berbagai negara menjadi bagian penting dalam perencanaan periklanan Perencanaan yang sesuai dengan karakter produk jasa yang ingin diiklankan membuat perusahaan dan klien mendapatkan tujuan periklanan yang maksimal baikdari sisi profit maupun engagement dengan audience Evolusi strategi manajemen periklanan terkait pengelolaan lembaga periklanan biro iklan media periklanan hingga strategi periklanan menjadi bukti nyata bagaimana penggunaan teknologi komunikasi mempengaruhi sistem kerja tim kreatif dalam perusahaan periklanan Penggunaan Internet membuka lebar kesempatan bagi pengiklan dan klien untuk mendapatkan angka eksposure tinggi dan menjadi tantangan tersendiri bagi perusahaan periklanan ...

Style

MLA Style
Febriani, Nufian dan Wayan Weda Asmara Dewi. Sejarah dan Evolusi Strategi Manajemen Periklanan di Indonesia. Malang: UB Press, 2022. Online.
Chicago Style
Febriani, Nufian dan Wayan Weda Asmara Dewi. Sejarah dan Evolusi Strategi Manajemen Periklanan di Indonesia. Malang: UB Press, 2022.
Turabian Style
Febriani, Nufian dan Wayan Weda Asmara Dewi. Sejarah dan Evolusi Strategi Manajemen Periklanan di Indonesia. Malang: UB Press, 2022.
APA Style
Febriani, Nufian dan Wayan Weda Asmara Dewi. (2022). Sejarah dan Evolusi Strategi Manajemen Periklanan di Indonesia. Malang: UB Press.
Harvard Style
Febriani, Nufian dan Wayan Weda Asmara Dewi, 2022, Sejarah dan Evolusi Strategi Manajemen Periklanan di Indonesia, UB Press, Malang.
IEEE Style
Nufian Febriani, Wayan Weda Asmara Dewi. Sejarah dan Evolusi Strategi Manajemen Periklanan di Indonesia. Malang: UB Press, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
166
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-296-440-2
eISBN
978-623-296-441-9

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua