Room Division Tata laksana layanan Kamar

Room Division Tata laksana layanan Kamar

Sita Nursanti

Telah di baca oleh 3 pemustaka, dengan total durasi baca 00:03:35

Deskripsi Buku

Room Division Tujuan utama sebuah hotel atau resort adalah untuk dapat meng akomodasi seseorang atau sekelompok orang dalam properti atau fasilitas apakah itu milik pribadi atau waralaba Menampung orang yang kita sebut tamu perlu melalui proses ter tentu untuk tinggal di hotel atau resor Proses ketika di departementalisasi kan tergantung pada ukuran hotel resort akan memiliki departemen seperti Front Office Housekeeping Laundry Makanan Minuman Outside Catering Kitchen Toko roti Keuangan Pembelian Penerimaan Keamanan Engeneering Sales Marketing Department dan layanan hotel seperti Front Office Housekeeping dan Laundry bila dikombinasikan bersama sama disebut Room Division Makanan Minuman seperti Restaurant Ballroom Pool Bar Outside Catering Unit Kitchen and Bakery semua di bawah Departemen Food Beverage Pembelian Penerimaan dan Ke amanan biasanya berada di bawah 1Room Division Tujuan utama sebuah hotel atau resort adalah untuk dapat meng akomodasi seseorang atau sekelompok orang dalam properti atau fasilitas apakah itu milik pribadi atau waralaba Menampung orang yang kita sebut tamu perlu melalui proses ter tentu untuk tinggal di hotel atau resor Proses ketika di departementalisasi kan tergantung pada ...

Style

MLA Style
Nursanti, Sita. Room Division Tata laksana layanan Kamar. Yogyakarta: Istana Media, 2017. Online.
Chicago Style
Nursanti, Sita. Room Division Tata laksana layanan Kamar. Yogyakarta: Istana Media, 2017.
Turabian Style
Nursanti, Sita. Room Division Tata laksana layanan Kamar. Yogyakarta: Istana Media, 2017.
APA Style
Nursanti, Sita. (2017). Room Division Tata laksana layanan Kamar. Yogyakarta: Istana Media.
Harvard Style
Nursanti, Sita, 2017, Room Division Tata laksana layanan Kamar, Istana Media, Yogyakarta.
IEEE Style
Sita Nursanti . Room Division Tata laksana layanan Kamar. Yogyakarta: Istana Media, 2017.

Detail Buku

Jumlah Halaman
0
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-6556-16-5
eISBN

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua