Budaya konsumen selama ini hanya sebatas ingin dilayani dengan baik dengan harga produk yang terjangkau Kebanyakan mereka kurang mempedulikan sistem toko yang mereka tempati berbelanja sehingga tak jarang ketidaknyamanan terjadi selama transaksi Salah satunya struk belanja yang tidak tercetak dengan alasan mesin cetak rusak hingga kualitas dan kuantitas barang yang berkurang Maka hal tersebut perlu dijelaskan secara spesifik lagi agar masyarakat kaya akan pengetahuan aktivitas belanja dan menunjukkan bagaimana suasana kerja di Toko Ritel Budaya konsumen selama ini hanya sebatas ingin dilayani dengan baik dengan harga produk yang terjangkau Kebanyakan mereka kurang mempedulikan sistem toko yang mereka tempati berbelanja sehingga tak jarang ketidaknyamanan terjadi selama transaksi Salah satunya struk belanja yang tidak tercetak dengan alasan mesin cetak rusak hingga kualitas dan kuantitas barang yang berkurang ...Maka hal tersebut perlu dijelaskan secara spesifik lagi agar masyarakat kaya akan pengetahuan aktivitas belanja dan menunjukkan bagaimana suasana kerja di Toko Ritel