Buku ini merupakan kumpulan riset riset populer pemasaran yang dilakukan oleh para penulis dan disusun serta disunting oleh Ginanjar Rahmawan S E M M M H Beliau adalah dosen manajemen pemasaran dan juga pembimbing mahasiswa dalam penulisan artikel ilmiah Beberapa penelitian tersebut sudah terpublish pada jurnal internasional dan nasional kemudian dikemas dalam bahasa lebih ringan dan populer Riset yang dilakukan pada buku ini adalah faktor pembelian pada produk kecantikan produk tembakau perumahan produk herbal serta mie instan yang dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti faktor 4P Produk Price Promotion Place sampai faktor psikologis seperti motivasi dan faktor eksternal seperti keluarga dan influencer Riset riset populer pemasaran masih akan selalu berkembang dan membutuhkan kebaruan kebaruan yang diteliti pleh pada penulis Dengan membaca buku ini pembaca akan mendapatkan inspirasi untuk mulai penulisan karya ilmiah Buku ini merupakan kumpulan riset riset populer pemasaran yang dilakukan oleh para penulis dan disusun serta disunting oleh Ginanjar Rahmawan S E M M M H Beliau adalah dosen manajemen pemasaran dan juga pembimbing mahasiswa dalam penulisan artikel ilmiah Beberapa penelitian tersebut sudah terpublish pada jurnal internasional dan nasional kemudian dikemas dalam bahasa lebih ringan dan populer Riset yang dilakukan pada buku ini adalah faktor pembelian pada produk kecantikan produk tembakau perumahan produk herbal serta mie instan yang dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti faktor 4P Produk Price Promotion Place sampai faktor psikologis seperti motivasi dan faktor eksternal seperti keluarga dan influencer Riset riset populer pemasaran masih akan selalu berkembang dan membutuhkan kebaruan kebaruan yang diteliti pleh pada penulis Dengan membaca buku ini pembaca akan mendapatkan inspirasi untuk mulai penulisan karya ilmiah Buku ini merupakan kumpulan riset riset populer pemasaran yang dilakukan oleh para penulis dan disusun serta disunting oleh Ginanjar Rahmawan S E M M M H Beliau adalah dosen manajemen pemasaran dan juga pembimbing mahasiswa dalam penulisan artikel ilmiah Beberapa penelitian tersebut sudah terpublish pada jurnal internasional dan nasional kemudian dikemas ...dalam bahasa lebih ringan dan populer Riset yang dilakukan pada buku ini adalah faktor pembelian pada produk kecantikan produk tembakau perumahan produk herbal serta mie instan yang dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti faktor 4P Produk Price Promotion Place sampai faktor psikologis seperti motivasi dan faktor eksternal seperti keluarga dan influencer Riset riset populer pemasaran masih akan selalu berkembang dan membutuhkan kebaruan kebaruan yang diteliti pleh pada penulis Dengan membaca buku ini pembaca akan mendapatkan inspirasi untuk mulai penulisan karya ilmiah Buku ini merupakan kumpulan riset riset populer pemasaran yang dilakukan oleh para penulis dan disusun serta disunting oleh Ginanjar Rahmawan S E M M M H Beliau adalah dosen manajemen pemasaran dan juga pembimbing mahasiswa dalam penulisan artikel ilmiah Beberapa penelitian tersebut sudah terpublish pada jurnal internasional dan nasional kemudian dikemas dalam bahasa lebih ringan dan populer Riset yang dilakukan pada buku ini adalah faktor pembelian pada produk kecantikan produk tembakau perumahan produk herbal serta mie instan yang dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti faktor 4P Produk Price Promotion Place sampai faktor psikologis seperti motivasi dan faktor eksternal seperti keluarga dan influencer Riset riset populer pemasaran masih akan selalu berkembang dan membutuhkan kebaruan kebaruan yang diteliti pleh pada penulis Dengan membaca buku ini pembaca akan mendapatkan inspirasi untuk mulai penulisan karya ilmiah