Pengembangan dan inovasi produk menjadi tahapan penting dalam suatu siklus bisnis Perusahaan dituntut dapat menghasilkan pengembangan dan inovasi produk yang tepat guna sesuai kebutuhan pengguna agar produk tersebut dapat diterima secara berkelanjutan oleh pengguna dan memberikan dampak baik bagi kemajuan bisnis Perusahaan Riset pengembangan produk menjadi bagian sangat krusial yang tidak dapat diabaikan oleh Perusahaan Tahapan riset pengembangan produk berperan penting dalam upaya menghasilkan pengembangan dan inovasi produk yang tepat sasaran Buku riset pengembangan produk ini disusun secara sistematis dengan pendekatan praktis Pada buku ini para pembaca dapat memeperoleh wawasan dan pemahaman terkait proses riset pengembangan produk mulai dari tahapan analisa kebutuhan pasar perancangan konsep dan validasi hingga pemahaman terkait go to market strategy untuk tahap peluncuran produk baru hasil pengembangan
| Jumlah Halaman | 67 |
|---|---|
| Kategori | Pendidikan |
| Penerbit | PT Penamuda Media |
| Tahun Terbit | 2024 |
| ISBN | 978-63-47062-43-7 |
| eISBN | proses |