Logo Bacabuku
Riset pemasaran dan konsumen seri 1

Riset pemasaran dan konsumen seri 1

Ujang Sumarwan
Ebook

Sinopsis ebook

Informasi harus disediakan oleh riset pemasaran karena mahalnya biaya riset dan persaingan yang semakin tinggi serta perlunya pengambilan keputusan yang benar dan tepat agar tercapainya kepuasan konsumen Kepuasan konsumen telah menjadi titik sentral perhatian dalam bisnis dan manajemen sehingga berbagai literatur yang menyangkut bisnis dan manajemen organisasi baik yang bersifat mencari laba ataupun nirlaba menempatkan kepuasan konsumen sebagai ukuran utama

Tags:
Keywords:

Detail Buku

Jumlah Halaman 334
Kategori Ekonomi
Penerbit PT Penerbit IPB Press
Tahun Terbit 2018
ISBN 978-979-493-347-3
eISBN 978-602-440-391-1
Riset pemasaran dan konsumen seri 1

Riset pemasaran dan konsumen seri 1

Ujang Sumarwan