Riset pemasaran dan konsumen seri 1

Riset pemasaran dan konsumen seri 1

Ujang Sumarwan

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Informasi harus disediakan oleh riset pemasaran karena mahalnya biaya riset dan persaingan yang semakin tinggi serta perlunya pengambilan keputusan yang benar dan tepat agar tercapainya kepuasan konsumen Kepuasan konsumen telah menjadi titik sentral perhatian dalam bisnis dan manajemen sehingga berbagai literatur yang menyangkut bisnis dan manajemen organisasi baik yang bersifat mencari laba ataupun nirlaba menempatkan kepuasan konsumen sebagai ukuran utama Informasi harus disediakan oleh riset pemasaran karena mahalnya biaya riset dan persaingan yang semakin tinggi serta perlunya pengambilan keputusan yang benar dan tepat agar tercapainya kepuasan konsumen Kepuasan konsumen telah menjadi titik sentral perhatian dalam bisnis dan manajemen sehingga berbagai literatur yang menyangkut bisnis dan manajemen organisasi baik yang bersifat mencari ...

Style

MLA Style
Sumarwan, Ujang. Riset pemasaran dan konsumen seri 1. Bogor: PT Penerbit IPB Press, 2018. Online.
Chicago Style
Sumarwan, Ujang. Riset pemasaran dan konsumen seri 1. Bogor: PT Penerbit IPB Press, 2018.
Turabian Style
Sumarwan, Ujang. Riset pemasaran dan konsumen seri 1. Bogor: PT Penerbit IPB Press, 2018.
APA Style
Sumarwan, Ujang. (2018). Riset pemasaran dan konsumen seri 1. Bogor: PT Penerbit IPB Press.
Harvard Style
Sumarwan, Ujang, 2018, Riset pemasaran dan konsumen seri 1, PT Penerbit IPB Press, Bogor.
IEEE Style
Ujang Sumarwan. Riset pemasaran dan konsumen seri 1. Bogor: PT Penerbit IPB Press, 2018.

Detail Buku

Jumlah Halaman
334
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-979-493-347-3
eISBN
978-602-440-391-1

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua