Riset Pemasaran dan Konsumen Seri: 3

Riset Pemasaran dan Konsumen Seri: 3

Ujang Sumarwan; dkk

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:49

Deskripsi Buku

iset pemasaran memiliki tangung jawab untuk menilai dan menyediakan informasi apa yang dibutuhkan manajemen untuk pengambilan keputusan Informasi tersebut harus tepat dipercaya dan relevan Informasi harus disediakan oleh riset pemasaran karena mahalnya biaya riset dan persaingan yang semakin tinggi serta perlunya pengambilan keputusan yang benar dan tepat agar tercapainya kepuasan konsumen iset pemasaran memiliki tangung jawab untuk menilai dan menyediakan informasi apa yang dibutuhkan manajemen untuk pengambilan keputusan Informasi tersebut harus tepat dipercaya dan relevan Informasi harus disediakan oleh riset pemasaran karena mahalnya biaya riset dan persaingan yang semakin tinggi serta perlunya pengambilan keputusan yang benar dan tepat agar tercapainya kepuasan konsumen ...

Style

MLA Style
Sumarwan, Ujang, dkk. Riset Pemasaran dan Konsumen Seri: 3. Bogor: PT Penerbit IPB Press, 2019. Online.
Chicago Style
Sumarwan, Ujang, dkk. Riset Pemasaran dan Konsumen Seri: 3. Bogor: PT Penerbit IPB Press, 2019.
Turabian Style
Sumarwan, Ujang, dkk. Riset Pemasaran dan Konsumen Seri: 3. Bogor: PT Penerbit IPB Press, 2019.
APA Style
Sumarwan, Ujang, dkk. (2019). Riset Pemasaran dan Konsumen Seri: 3. Bogor: PT Penerbit IPB Press.
Harvard Style
Sumarwan, Ujang, dkk, 2019, Riset Pemasaran dan Konsumen Seri: 3, PT Penerbit IPB Press, Bogor.
IEEE Style
Ujang Sumarwan, dkk. Riset Pemasaran dan Konsumen Seri: 3. Bogor: PT Penerbit IPB Press, 2019.

Detail Buku

Jumlah Halaman
358
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-979-493-537-8
eISBN
978-602-440-844-2

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua