Riset Pemasaran dan Konsumen Seri: 2

Riset Pemasaran dan Konsumen Seri: 2

Ujang Sumarwan

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini adalah kelanjutan dari Buku Seri 1 Riset Pemasaran dan Konsumen Buku Seri 1 membahas prosedur melakukan riset pemasaran dan konsumen serta membahas berbagai topik riset pemasaran dan konsumen berdasarkan kajian artikel yang diterbitkan di jurnal ilmiah Buku Seri 2 ini terdiri dari dua bagian utama Bagian pertama membahas persiapan data untuk diolah dan dianalisis serta metode statistik univariate dan bivariate untuk menganalisis data survei Buku ini adalah kelanjutan dari Buku Seri 1 Riset Pemasaran dan Konsumen Buku Seri 1 membahas prosedur melakukan riset pemasaran dan konsumen serta membahas berbagai topik riset pemasaran dan konsumen berdasarkan kajian artikel yang diterbitkan di jurnal ilmiah Buku Seri 2 ini terdiri dari dua bagian utama Bagian pertama membahas persiapan ...

Style

MLA Style
Sumarwan, Ujang. Riset Pemasaran dan Konsumen Seri: 2. Bogor: PT Penerbit IPB Press, 2019. Online.
Chicago Style
Sumarwan, Ujang. Riset Pemasaran dan Konsumen Seri: 2. Bogor: PT Penerbit IPB Press, 2019.
Turabian Style
Sumarwan, Ujang. Riset Pemasaran dan Konsumen Seri: 2. Bogor: PT Penerbit IPB Press, 2019.
APA Style
Sumarwan, Ujang. (2019). Riset Pemasaran dan Konsumen Seri: 2. Bogor: PT Penerbit IPB Press.
Harvard Style
Sumarwan, Ujang, 2019, Riset Pemasaran dan Konsumen Seri: 2, PT Penerbit IPB Press, Bogor.
IEEE Style
Ujang Sumarwan. Riset Pemasaran dan Konsumen Seri: 2. Bogor: PT Penerbit IPB Press, 2019.

Detail Buku

Jumlah Halaman
370
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-979-493-410-4
eISBN
978-602-440-843-5

Buku Rekomendasi

Lihat Semua