Buku ini adalah kelanjutan dari Buku Seri 1 Riset Pemasaran dan Konsumen Buku Seri 1 membahas prosedur melakukan riset pemasaran dan konsumen serta membahas berbagai topik riset pemasaran dan konsumen berdasarkan kajian artikel yang diterbitkan di jurnal ilmiah Buku Seri 2 ini terdiri dari dua bagian utama Bagian pertama membahas persiapan data untuk diolah dan dianalisis serta metode statistik univariate dan bivariate untuk menganalisis data survei Buku ini adalah kelanjutan dari Buku Seri 1 Riset Pemasaran dan Konsumen Buku Seri 1 membahas prosedur melakukan riset pemasaran dan konsumen serta membahas berbagai topik riset pemasaran dan konsumen berdasarkan kajian artikel yang diterbitkan di jurnal ilmiah Buku Seri 2 ini terdiri dari dua bagian utama Bagian pertama membahas persiapan ...data untuk diolah dan dianalisis serta metode statistik univariate dan bivariate untuk menganalisis data survei