Renjana Belajar Bermakna Melalui Peer Tutor

Renjana Belajar Bermakna Melalui Peer Tutor

Elisabeth Rukmini; Willem Turpijn

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

The peer tutor system adds valueto students learning experince Encoragement and positive reinforcement are key aspects of adult learning and I commend Atma Jaya Catholic University of Indonesia for incoporating this approach into the medical training program In reading the comments made by various students in this book I am inspired by them I their honesty in stating their fears and concerns as well as their self reflection on how to mate it in this world Their mindfulness and their rigorous training will serve them in a country with so much need and potential Good luck to you all Dr Gina Samaan world Health Organization Switzerland Sebagai anggota tim penilai dosen berprestasi dari Kopertis III tahun 2014 saya bertemu dengan salah seorang kandidatnya Dr Elisabeth Rukmini dari Unika Atma Jaya yang mempresentasikan topik tentang peer assisted Learning PAL dengan sangat menarik Sebenarnya pola inilah yang cocok untuk pembelajaran di perguruan tinggi Pengalaman Ibu Elisabeth dituangkan dalam buku ini dengan judul RENJANA Belajar Bermakna Melalui Peer Tutor Menariknya buku ini memuat beberapa catatan pengalaman dan gagasan para peer tutor FK Unika Atma Jaya yang membuat buku ini sangat kaya resourceful Saya merasa buku ini wajib dibaca oleh para dosen di Indonesia bukan saja dari Fakultas Kedokteran Untuk itu saya menyarankan agar para dosen membaca dan menerapkan isi buku ini Prof Dr Ir Asep Saefuddin M Sc Rektor Universitas trilogi Guru Besar Statistika IPBThe peer tutor system adds valueto students learning experince Encoragement and positive reinforcement are key aspects of adult learning and I commend Atma Jaya Catholic University of Indonesia for incoporating this approach into the medical training program In reading the comments made by various students in this book I am inspired ...

Style

MLA Style
Rukmini, Elisabeth dan Willem Turpijn. Renjana Belajar Bermakna Melalui Peer Tutor. Jakarta: Penerbit Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, 2019. Online.
Chicago Style
Rukmini, Elisabeth dan Willem Turpijn. Renjana Belajar Bermakna Melalui Peer Tutor. Jakarta: Penerbit Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, 2019.
Turabian Style
Rukmini, Elisabeth dan Willem Turpijn. Renjana Belajar Bermakna Melalui Peer Tutor. Jakarta: Penerbit Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, 2019.
APA Style
Rukmini, Elisabeth dan Willem Turpijn. (2019). Renjana Belajar Bermakna Melalui Peer Tutor. Jakarta: Penerbit Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya.
Harvard Style
Rukmini, Elisabeth dan Willem Turpijn, 2019, Renjana Belajar Bermakna Melalui Peer Tutor, Penerbit Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta.
IEEE Style
Elisabeth Rukmini dan Willem Turpijn. Renjana Belajar Bermakna Melalui Peer Tutor. Jakarta: Penerbit Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, 2019.

Detail Buku

Jumlah Halaman
116
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-602-8904-94-0
eISBN
978-602-5526-59-6

Buku Rekomendasi

Lihat Semua