Reading SkillFor Educators And Islamic Economic

Reading SkillFor Educators And Islamic Economic

Ahwy Oktradiksa, M.Pd.I.

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:02:08

Deskripsi Buku

Buku yang sedang Anda baca ini berjudul Reading Skill for Educators and Islamic Economic buku ini disusun berdasarkan sillabus ESP English for Spesific Purpose yaitu silabus pengajaran Bahasa Inggris untuk tujuan khusus yaitu untuk memenuhi kebutuhan akademik pada umumnya dan buku ini juga bisa dijadikan buku belajar khususnya pada kalangan mahasiswa di Perguruan Tinggi Agama Islam yang mengkaji ilmu ilmu pendidikan dan ekonomi Islam Pembahasan buku ini berfokus dua keilmuan 1 Mengkaji tentang pendidikan pendidik motivator fasilitator dan cara mengajar pada lembaga pendidikan 2 Ekonomi Islam mengkaji tentang kebijakan ekonomi Islam perbankan syariah dan sistem ekonomi dalam bahasa Inggris sekaligus mengasah kemampuan dalam membaca serta menerjemahkan sehingga dapat mengukur tingkat keterampilan mahasiswa dalam berbahasa Inggris Buku yang sedang Anda baca ini berjudul Reading Skill for Educators and Islamic Economic buku ini disusun berdasarkan sillabus ESP English for Spesific Purpose yaitu silabus pengajaran Bahasa Inggris untuk tujuan khusus yaitu untuk memenuhi kebutuhan akademik pada umumnya dan buku ini juga bisa dijadikan buku belajar khususnya pada kalangan mahasiswa ...

Style

MLA Style
Oktradiksa, Ahwy. Reading SkillFor Educators And Islamic Economic. Jakarta: Kencana, 2017. Online.
Chicago Style
Oktradiksa, Ahwy. Reading SkillFor Educators And Islamic Economic. Jakarta: Kencana, 2017.
Turabian Style
Oktradiksa, Ahwy, Reading SkillFor Educators And Islamic Economic. Jakarta: Kencana, 2017.
APA Style
Oktradiksa, Ahwy. (2017). Reading SkillFor Educators And Islamic Economic. Jakarta: Kencana.
Harvard Style
Oktradiksa, Ahwy, 2017, Reading SkillFor Educators And Islamic Economic, Kencana, Jakarta.
IEEE Style
Ahwy Oktradiksa, Reading SkillFor Educators And Islamic Economic. Jakarta: Kencana, 2017.

Detail Buku

Jumlah Halaman
142
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-422-176-8
eISBN
978-602-422-941-2

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua