banner bacabuku
Publisher Rights di Indonesia: Negosiasi terhadap Platform Digital, Upaya Penyehatan Ekosistem Bisnis Media Massa

Publisher Rights di Indonesia: Negosiasi terhadap Platform Digital, Upaya Penyehatan Ekosistem Bisnis Media Massa

Erix Exvrayanto
Ebook

Sinopsis

Buku ini mengupas pertimbangan Dewan Pers sebagai perumus Publisher Rights serta menjabarkan usulan urgensi dan bentuk yang relevan sekaligus implikasinya Yang menarik adalah buku ini juga menguraikan tuntutan terhadap platform digital dari perusahaan media yang tidak dilibatkan langsung dalam perumusan Media Sustainability Adanya buku ini dapat memberikan rekomendasi konsep Publisher Rights yang relevan diterapkan di Indonesia sebelum disahkan oleh pemerintah Buku ini terdiri dari beberapa pembahasan diantaranya Bab 1 Meraba Iklim Industri Media Massa Di Indonesia Bab 2 Beberapa Tinjauan Tentang Konvergensi Media Bab 3 Informasi Organisasi Bab 4 Konvergensi Media Bab 5 Inovasi Organisasi Bab 6 Konvergensi Dan Budaya Media Bab 7 Hegemoni Platform Digital Bab 8 Sikap Stakeholder Pers Dan Pemerintah Bab 9 Publisher Rights Usulan Urgensi Dan Relevansinya Di Indonesia Bab 10 Model Publisher Rights Di Indonesia Bab 11 Keharusan Menerbitkan Peraturan Presiden Media Sustainability Bab 12 Media Sustainability Sebagai Publisher Rights Yang Relevan Di Indonesia

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 192
Kategori Umum
Penerbit Deepublish Digital
Tahun Terbit 2024
ISBN 978-623-02-7982-9
eISBN 978-623-124-164-1
Publisher Rights di Indonesia: Negosiasi terhadap Platform Digital, Upaya Penyehatan Ekosistem Bisnis Media Massa

Publisher Rights di Indonesia: Negosiasi terhadap Platform Digital, Upaya Penyehatan Ekosistem Bisnis Media Massa

Erix Exvrayanto