Public Relation dan Customer Service

Public Relation dan Customer Service

Zuyina Lukluk A.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini telah kami susun dengan maksimal dan mendapatkan bantuan dari berbagai pihak sehingga dapat memperlancar pembuatan Buku ini Untuk itu kami menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembuatan Buku ini Buku ini telah kami susun dengan maksimal dan mendapatkan bantuan dari berbagai pihak sehingga dapat memperlancar pembuatan Buku ini Untuk itu kami menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembuatan Buku ini

Style

MLA Style
A., Zuyina Lukluk. Public Relation dan Customer Service. Yogyakarta: Parama, 2017. Online.
Chicago Style
A., Zuyina Lukluk. Public Relation dan Customer Service. Yogyakarta: Parama, 2017.
Turabian Style
A., Zuyina Lukluk. Public Relation dan Customer Service. Yogyakarta: Parama, 2017.
APA Style
A., Zuyina Lukluk. (2017). Public Relation dan Customer Service. Yogyakarta: Parama.
Harvard Style
A., Zuyina Lukluk, 2017, Public Relation dan Customer Service, Parama, Yogyakarta.
IEEE Style
Zuyina Lukluk A. Public Relation dan Customer Service. Yogyakarta: Parama, 2017.

Detail Buku

Jumlah Halaman
117
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-979-1446-93-8
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua