Psikologi Perkembangan Peserta Didik

Psikologi Perkembangan Peserta Didik

Gusman Lesmana, S.Pd, M.Pd

Telah di baca oleh 2 pemustaka, dengan total durasi baca 00:01:29

Deskripsi Buku

B Memori 171 C Atensi 179 BAB I BAB IX PERKEMBANGAN KETERAMPILAN KOGNITIF 183 A Metakognitif 183 B Strategi Kognitif 192 C Gaya Kognitif 205 D Pemikiran Kritis 218 KEPUSTAKAAN 237 TENTANG PENULIS 241 KONSEP DASAR PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK A PENDAHULUAN Diawali dari suatu pengalaman ketika seorang individu memutuskan untuk masuk sekolah pendidikan guru baca PGA yang tergambar dalam benak penulis pada waktu itu adalah menjadi guru itu gampang Beban kerja tidak banyak Paling paling kerja kita hanya menghafalkan materi pelajaran yang akan diajarkan kepada murid dan sesekali memeriksa PR atau hasil ujian anak anak Waktu yang tersita untuk melakoni pekerjaan juga tidak begitu lama ya paling paling 6 jam setiap harinya Itu pun banyak waktu istirahatnya Kalau anak anak liburan guru juga ikut libur Namun setelah beberapa bulan menjalani pendidikan di bangku sekolah guru tersebut Penulis baru sadar ternyata menjadi guru bukanlah semudah yang Penulis bayangkan selama ini Menjadi guru ternyata pekerjaan yang teramat sulit rumit dan butuh viii viii Psikologi Perkembangan Peserta Didik 1 Psikologi Perkembangan Peserta Didik 1B Memori 171 C Atensi 179 BAB I BAB IX PERKEMBANGAN KETERAMPILAN KOGNITIF 183 A Metakognitif 183 B Strategi Kognitif ...

Style

MLA Style
Lesmana, Gusman. Psikologi Perkembangan Peserta Didik . Medan: UMSU Press, 2021. Online.
Chicago Style
Lesmana, Gusman. Psikologi Perkembangan Peserta Didik . Medan: UMSU Press, 2021.
Turabian Style
Lesmana, Gusman. Psikologi Perkembangan Peserta Didik . Medan: UMSU Press, 2021.
APA Style
Lesmana, Gusman. (2021). Psikologi Perkembangan Peserta Didik . Medan: UMSU Press.
Harvard Style
Lesmana, Gusman, 2021, Psikologi Perkembangan Peserta Didik , Medan, UMSU Press.
IEEE Style
Gusman Lesmana. Psikologi Perkembangan Peserta Didik . Medan: UMSU Press, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
242
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-688-856-8
eISBN
978-623-688-857-5

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua