C Kedudukan Diagnosis Kesulitan Belajar dalam Proses Pembelajaran D Siswa yang Mengalami Kesulitan Belajar E Faktor Faktor yang Menyebabkan Kesulitan Belajar Siswa F Strategi Mengenali Kesulitan Belajar pada Siswa G Prosedur Pelaksanaan Diagnosis Kesulitan Belajar H Program Pengajaran Remedial dan Program Pengayaan I Pendalaman Materi 260 262 266 269 279 289 316 DAFTAR PUSTAKA 317 INDEKS 321 BIOGRAFI PENULIS 322 14C Kedudukan Diagnosis Kesulitan Belajar dalam Proses Pembelajaran D Siswa yang Mengalami Kesulitan Belajar E Faktor Faktor yang Menyebabkan Kesulitan Belajar Siswa F Strategi Mengenali Kesulitan ...Belajar pada Siswa G Prosedur Pelaksanaan Diagnosis Kesulitan Belajar H Program Pengajaran Remedial dan Program Pengayaan I Pendalaman Materi 260 262 266 269 279 289 316 DAFTAR PUSTAKA 317 INDEKS 321 BIOGRAFI PENULIS 322 14
MLA Style
Irham, Muhammad & Novan Ardy Wiyani. Psikologi Pendidikan : Teori dan Aplikasi dalam Proses Pembelajaran. Yogyakarta: Ar-Ruzz, 2013. Online.
Chicago Style
Irham, Muhammad & Novan Ardy Wiyani. Psikologi Pendidikan : Teori dan Aplikasi dalam Proses Pembelajaran. Yogyakarta: Ar-Ruzz, 2013.
Turabian Style
Irham, Muhammad & Novan Ardy Wiyani, Psikologi Pendidikan : Teori dan Aplikasi dalam Proses Pembelajaran Yogyakarta: Ar-Ruzz, 2013.
APA Style
Irham, Muhammad & Novan Ardy Wiyani. (2013). Psikologi Pendidikan : Teori dan Aplikasi dalam Proses Pembelajaran. Yogyakarta: Ar-Ruzz.
Harvard Style
Irham, Muhammad & Novan Ardy Wiyani, 2013, Psikologi Pendidikan : Teori dan Aplikasi dalam Proses Pembelajaran, Ar-Ruzz, Yogyakarta.
IEEE Style
Muhammad Irham , Novan Ardy Wiyani. Psikologi Pendidikan : Teori dan Aplikasi dalam Proses Pembelajaran. Yogyakarta: Ar-Ruzz, 2013.