Psikologi Pendidikan : Teori dan Aplikasi dalam Proses Pembelajaran

Psikologi Pendidikan : Teori dan Aplikasi dalam Proses Pembelajaran

Muhammad Irham; Novan Ardy Wiyani

Telah di baca oleh 5 pemustaka, dengan total durasi baca 00:14:30

Deskripsi Buku

C Kedudukan Diagnosis Kesulitan Belajar dalam Proses Pembelajaran D Siswa yang Mengalami Kesulitan Belajar E Faktor Faktor yang Menyebabkan Kesulitan Belajar Siswa F Strategi Mengenali Kesulitan Belajar pada Siswa G Prosedur Pelaksanaan Diagnosis Kesulitan Belajar H Program Pengajaran Remedial dan Program Pengayaan I Pendalaman Materi 260 262 266 269 279 289 316 DAFTAR PUSTAKA 317 INDEKS 321 BIOGRAFI PENULIS 322 14C Kedudukan Diagnosis Kesulitan Belajar dalam Proses Pembelajaran D Siswa yang Mengalami Kesulitan Belajar E Faktor Faktor yang Menyebabkan Kesulitan Belajar Siswa F Strategi Mengenali Kesulitan ...

Style

MLA Style
Irham, Muhammad & Novan Ardy Wiyani. Psikologi Pendidikan : Teori dan Aplikasi dalam Proses Pembelajaran. Yogyakarta: Ar-Ruzz, 2013. Online.
Chicago Style
Irham, Muhammad & Novan Ardy Wiyani. Psikologi Pendidikan : Teori dan Aplikasi dalam Proses Pembelajaran. Yogyakarta: Ar-Ruzz, 2013.
Turabian Style
Irham, Muhammad & Novan Ardy Wiyani, Psikologi Pendidikan : Teori dan Aplikasi dalam Proses Pembelajaran Yogyakarta: Ar-Ruzz, 2013.
APA Style
Irham, Muhammad & Novan Ardy Wiyani. (2013). Psikologi Pendidikan : Teori dan Aplikasi dalam Proses Pembelajaran. Yogyakarta: Ar-Ruzz.
Harvard Style
Irham, Muhammad & Novan Ardy Wiyani, 2013, Psikologi Pendidikan : Teori dan Aplikasi dalam Proses Pembelajaran, Ar-Ruzz, Yogyakarta.
IEEE Style
Muhammad Irham , Novan Ardy Wiyani. Psikologi Pendidikan : Teori dan Aplikasi dalam Proses Pembelajaran. Yogyakarta: Ar-Ruzz, 2013.

Detail Buku

Jumlah Halaman
328
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-7874-27-5
eISBN
978-602-313-292-8

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua