Logo Bacabuku
PSIKOLOGI KONSUMEN; Memenangkan Psikologis Konsumen & Membidik Pelanggan Masa Depan

PSIKOLOGI KONSUMEN; Memenangkan Psikologis Konsumen & Membidik Pelanggan Masa Depan

Ermelinda
Ebook

Deskripsi ebook

Sinopsis: Buku *PSIKOLOGI KONSUMEN* ini membahas secara mendalam tentang cara memahami keinginan dan perilaku konsumen, serta strategi untuk mempertahankan pelanggan dan menarik pelanggan baru. Buku ini menjelaskan berbagai aspek psikologis yang mendasari keputusan pembelian, termasuk analisis tentang apa yang sebenarnya diinginkan orang dan mengapa seseorang membeli produk tertentu. Penulis menjelaskan juga pentingnya kreativitas dalam promosi dan public relations sebagai alat untuk meraih hati pelanggan. Selain itu, buku ini membahas konsep-konsep seperti Customer Relationship Management (CRM), efisiensi dalam pengelolaan produk, dan pentingnya memperhatikan keuntungan yang diperoleh dari setiap klien. Buku ini juga menyajikan informasi tentang jenis-jenis pelanggan, seperti pelanggan alamiah, internal, tetap, serta cara mengenali tipe pelanggan Anda sendiri. Terakhir, buku ini juga membahas perlindungan konsumen dan pentingnya membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan untuk memastikan keberlanjutan bisnis. Buku ini sangat cocok bagi para pelaku bisnis, pemasar, dan pemilik usaha yang ingin memahami psikologi konsumen dan membangun strategi pemasaran yang efektif.

Sinopsis ebook

Sejauh mana keinginan pelanggan Anda Apakah Anda sudah mengetahui sekaligus mengambil langkah antisipasinya Pelanggan masa depan dipahami sebagai pelanggan yang banyak maunya harganya hemat banyak varian fungsional dan bila perlu ada tambahan hadiah alias bonus Kita tidak bisa lari dari sebuah kultur baru pelanggan yang terus berubah Hal ini bisa saja membuat produsen bersungut sungut bagaimana mungkin membuat produk bagus harganya murah dapat hadiah lagi Itulah tantangannya Tantangan zaman yang harus dijawab untuk tetap bisa survive dan bersaing di lanskap bisnis yang semakin padat dan kompetitif Kreativitas dan efisiensi adalah dua kunci jawabannya

Detail Buku

Jumlah Halaman 50
Kategori Psikologi
Penerbit Ecosystem
Tahun Terbit 2022
ISBN proses
eISBN Proses
PSIKOLOGI KONSUMEN; Memenangkan Psikologis Konsumen & Membidik Pelanggan Masa Depan

PSIKOLOGI KONSUMEN; Memenangkan Psikologis Konsumen & Membidik Pelanggan Masa Depan

Ermelinda