PSIKOLOGI KONSUMEN; Memenangkan Psikologis Konsumen & Membidik Pelanggan Masa Depan

PSIKOLOGI KONSUMEN; Memenangkan Psikologis Konsumen & Membidik Pelanggan Masa Depan

Ermelinda

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Sejauh mana keinginan pelanggan Anda Apakah Anda sudah mengetahui sekaligus mengambil langkah antisipasinya Pelanggan masa depan dipahami sebagai pelanggan yang banyak maunya harganya hemat banyak varian fungsional dan bila perlu ada tambahan hadiah alias bonus Kita tidak bisa lari dari sebuah kultur baru pelanggan yang terus berubah Hal ini bisa saja membuat produsen bersungut sungut bagaimana mungkin membuat produk bagus harganya murah dapat hadiah lagi Itulah tantangannya Tantangan zaman yang harus dijawab untuk tetap bisa survive dan bersaing di lanskap bisnis yang semakin padat dan kompetitif Kreativitas dan efisiensi adalah dua kunci jawabannya Sejauh mana keinginan pelanggan Anda Apakah Anda sudah mengetahui sekaligus mengambil langkah antisipasinya Pelanggan masa depan dipahami sebagai pelanggan yang banyak maunya harganya hemat banyak varian fungsional dan bila perlu ada tambahan hadiah alias bonus Kita tidak bisa lari dari sebuah kultur baru pelanggan yang terus berubah Hal ini bisa saja ...

Style

MLA Style
Ermelinda. PSIKOLOGI KONSUMEN; Memenangkan Psikologis Konsumen & Membidik Pelanggan Masa Depan. Surabaya: Ecosystem, 2022. Online.
Chicago Style
Ermelinda. PSIKOLOGI KONSUMEN; Memenangkan Psikologis Konsumen & Membidik Pelanggan Masa Depan. Surabaya: Ecosystem, 2022.
Turabian Style
Ermelinda. PSIKOLOGI KONSUMEN; Memenangkan Psikologis Konsumen & Membidik Pelanggan Masa Depan. Surabaya: Ecosystem, 2022.
APA Style
Ermelinda. (2022). PSIKOLOGI KONSUMEN; Memenangkan Psikologis Konsumen & Membidik Pelanggan Masa Depan. Surabaya: Ecosystem.
Harvard Style
Ermelinda, 2022, PSIKOLOGI KONSUMEN; Memenangkan Psikologis Konsumen & Membidik Pelanggan Masa Depan, Ecosystem, Surabaya.
IEEE Style
Ermelinda. PSIKOLOGI KONSUMEN; Memenangkan Psikologis Konsumen & Membidik Pelanggan Masa Depan. Surabaya: Ecosystem, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
50
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
proses
eISBN
Proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua