Sejauh mana keinginan pelanggan Anda Apakah Anda sudah mengetahui sekaligus mengambil langkah antisipasinya Pelanggan masa depan dipahami sebagai pelanggan yang banyak maunya harganya hemat banyak varian fungsional dan bila perlu ada tambahan hadiah alias bonus Kita tidak bisa lari dari sebuah kultur baru pelanggan yang terus berubah Hal ini bisa saja membuat produsen bersungut sungut bagaimana mungkin membuat produk bagus harganya murah dapat hadiah lagi Itulah tantangannya Tantangan zaman yang harus dijawab untuk tetap bisa survive dan bersaing di lanskap bisnis yang semakin padat dan kompetitif Kreativitas dan efisiensi adalah dua kunci jawabannya Sejauh mana keinginan pelanggan Anda Apakah Anda sudah mengetahui sekaligus mengambil langkah antisipasinya Pelanggan masa depan dipahami sebagai pelanggan yang banyak maunya harganya hemat banyak varian fungsional dan bila perlu ada tambahan hadiah alias bonus Kita tidak bisa lari dari sebuah kultur baru pelanggan yang terus berubah Hal ini bisa saja ...membuat produsen bersungut sungut bagaimana mungkin membuat produk bagus harganya murah dapat hadiah lagi Itulah tantangannya Tantangan zaman yang harus dijawab untuk tetap bisa survive dan bersaing di lanskap bisnis yang semakin padat dan kompetitif Kreativitas dan efisiensi adalah dua kunci jawabannya