Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang promosi produk kuliner yang efektif melalui media sosial. Di dalamnya, dibahas secara mendalam tentang konsep kuliner, termasuk definisi dan tujuan-tujuan utama dari kegiatan kuliner, seperti mengaplikasikan resep makanan, memahami warisan kuliner, dan manfaat ekonomi yang dihasilkan. Selain itu, buku ini juga menjelaskan manfaat penting dalam mempromosikan produk kuliner melalui media sosial, seperti membangun interaksi dengan pelanggan, meningkatkan brand awareness, memudahkan produk untuk ditemukan, dan membangun relasi yang luas. Buku ini juga memberikan rekomendasi media sosial yang cocok untuk promosi produk kuliner, serta cara-cara praktis untuk mempromosikannya secara efektif. Dengan informasi yang terstruktur dan jelas, buku ini menjadi panduan yang bermanfaat bagi pelaku usaha kuliner yang ingin memperluas jangkauan pasar melalui platform digital.
Kuliner merupakan salah satu jenis bisnis yang diprediksi akan terus berkembang Ini karena kuliner adalah kebutuhan pokok dimana setiap orang sampai kapan pun akan terus membutuhkan makanan dan minuman Kini banyak usaha makanan yang dipasarkan melaui saluran online tanpa harus repot membangun warung atau restoran hal ini merupakan gambaran singkat dari buku digital berjudul IPromosi Produk Kuliner yang Efektif Lewat Media Sosial Tulisan ini bertujuan untuk memberikan tambahan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca Buku digital ini tergolong kategori Bisnis cocok bagi pembaca yang sedang membutuhkan informasi seputar tema tersebut
Jumlah Halaman | 40 |
---|---|
Kategori | Ekonomi |
Penerbit | Elementa Media |
Tahun Terbit | 2022 |
ISBN | - |
eISBN | proses |