Promosi Produk Kuliner yang Efektif Lewat Media Sosial

Promosi Produk Kuliner yang Efektif Lewat Media Sosial

EL Mujtaba

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Kuliner merupakan salah satu jenis bisnis yang diprediksi akan terus berkembang Ini karena kuliner adalah kebutuhan pokok dimana setiap orang sampai kapan pun akan terus membutuhkan makanan dan minuman Kini banyak usaha makanan yang dipasarkan melaui saluran online tanpa harus repot membangun warung atau restoran hal ini merupakan gambaran singkat dari buku digital berjudul IPromosi Produk Kuliner yang Efektif Lewat Media Sosial Tulisan ini bertujuan untuk memberikan tambahan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca Buku digital ini tergolong kategori Bisnis cocok bagi pembaca yang sedang membutuhkan informasi seputar tema tersebut Kuliner merupakan salah satu jenis bisnis yang diprediksi akan terus berkembang Ini karena kuliner adalah kebutuhan pokok dimana setiap orang sampai kapan pun akan terus membutuhkan makanan dan minuman Kini banyak usaha makanan yang dipasarkan melaui saluran online tanpa harus repot membangun warung atau restoran hal ini merupakan gambaran singkat ...

Style

MLA Style
Mujtaba, EL. Promosi Produk Kuliner yang Efektif Lewat Media Sosial. Bekasi: Elementa Media, 2022. Online.
Chicago Style
Mujtaba, EL. Promosi Produk Kuliner yang Efektif Lewat Media Sosial. Bekasi: Elementa Media, 2022.
Turabian Style
Mujtaba, EL. Promosi Produk Kuliner yang Efektif Lewat Media Sosial. Bekasi: Elementa Media, 2022.
APA Style
Mujtaba, EL. (2022). Promosi Produk Kuliner yang Efektif Lewat Media Sosial. Bekasi: Elementa Media.
Harvard Style
Mujtaba, EL, 2022, Promosi Produk Kuliner yang Efektif Lewat Media Sosial, Elementa Media, Bekasi.
IEEE Style
EL Mujtaba. Promosi Produk Kuliner yang Efektif Lewat Media Sosial. Bekasi: Elementa Media, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
40
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
-
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua