banner bacabuku
Projecting The Golden Miles: Stakeholders dan Strategi Pemasaran Pariwisat

Projecting The Golden Miles: Stakeholders dan Strategi Pemasaran Pariwisat

Dr. Dra. Sunarsih, M.P.; dkk
Ebook

Sinopsis

Buku dengan judul Projecting The Golden Miles Stakeholders dan Strategi Pemasaran Pariwisata disusun oleh dosen STIE Mandala Jember Dr Dra Sunarsih M P Dra Ratih Rachmawati M P Hayatul Maspufah S P M M Chairun Nisya S Sos Book Chapter ini terdiri dari lima bab meliputi 1 Stakeholder Pariwisata 2 Dampak Pemangku Kepentingan 3 Studi Kasus konteksnya berbasis hasil penelitian 4 Pemasaran Pariwisata 5 Strategi Pemasaran Pariwisata

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 196
Kategori Baru
Penerbit Pustaka Akademia
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-5419-14-5
eISBN proses
Projecting The Golden Miles: Stakeholders dan Strategi Pemasaran Pariwisat

Projecting The Golden Miles: Stakeholders dan Strategi Pemasaran Pariwisat

Dr. Dra. Sunarsih, M.P.; dkk