banner bacabuku
Program Loyalitas Pelanggan

Program Loyalitas Pelanggan

Aang Curatman, dkk
Ebook

Sinopsis

Program loyalitas pelanggan telah lama menjadi elemen penting manajemen hubungan pelanggan yang digunakan sebagai strategi utama bagi perusahaan menghadapi persaingan yang semakin ketat Program loyalitas pelanggan memainkan peran strategis dalam menarik dan mempertahankan pelanggan Program ini bertujuan menetapkan tingkat retensi pelanggan yang lebih tinggi di segmen yang menguntungkan dengan memberikan kepuasan dan nilai kepada pelanggan tertentu Kajian terhadap program loyalitas pelanggan masih jarang dibahas oleh para akademisi Manajemen Pemasaran Buku ini membahas program loyalitas pelanggan berdasarkan pada telaah hasil hasil penelitian dan fenomena bisnis yang terjadi di lapangan Buku ini menyajikan contoh contoh program loyalitas pelanggan dari berbagai jenis industri

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 66
Kategori Manajemen
Penerbit Deepublish
Tahun Terbit 2020
ISBN 978-623-02-1438-7
eISBN 978-623-02-1554-4
Program Loyalitas Pelanggan

Program Loyalitas Pelanggan

Aang Curatman, dkk