Praktik nyata yang terjadi dalam dunia pendidikan di Era Revolusi 4 0 ini adalah pembelajaran yang masih belum optimal memanfaatkan teknologi Guru kurang mengoptimalkan sumber belajar yang ada Guru tidak memotivasi siswa untuk mengembangkan rasa ingin tPraktik nyata yang terjadi dalam dunia pendidikan di Era Revolusi 4 0 ini adalah pembelajaran yang masih belum optimal memanfaatkan teknologi Guru kurang mengoptimalkan sumber belajar yang ada Guru tidak memotivasi siswa untuk mengembangkan rasa ingin t
MLA Style
Kurniawati, Ivatul Laily, dkk. Problem-Based Flipped Classroom Dalam Pembelajaran Sains. Yogyakarta: Deepublish, 2022. Online.
Chicago Style
Kurniawati, Ivatul Laily, dkk. Problem-Based Flipped Classroom Dalam Pembelajaran Sains. Yogyakarta: Deepublish, 2022.
Turabian Style
Kurniawati, Ivatul Laily, dkk. Problem-Based Flipped Classroom Dalam Pembelajaran Sains. Yogyakarta: Deepublish, 2022.
APA Style
Kurniawati, Ivatul Laily, dkk. (2022). Problem-Based Flipped Classroom Dalam Pembelajaran Sains. Yogyakarta: Deepublish.
Harvard Style
Kurniawati, Ivatul Laily, dkk, 2022, Problem-Based Flipped Classroom Dalam Pembelajaran Sains, Deepublish, Yogyakarta.
IEEE Style
Ivatul Laily Kurniawati, dkk. Problem-Based Flipped Classroom Dalam Pembelajaran Sains. Yogyakarta: Deepublish, 2022.