Problem-Based Flipped Classroom Dalam Pembelajaran Sains

Problem-Based Flipped Classroom Dalam Pembelajaran Sains

Ivatul Laily Kurniawati; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Praktik nyata yang terjadi dalam dunia pendidikan di Era Revolusi 4 0 ini adalah pembelajaran yang masih belum optimal memanfaatkan teknologi Guru kurang mengoptimalkan sumber belajar yang ada Guru tidak memotivasi siswa untuk mengembangkan rasa ingin tPraktik nyata yang terjadi dalam dunia pendidikan di Era Revolusi 4 0 ini adalah pembelajaran yang masih belum optimal memanfaatkan teknologi Guru kurang mengoptimalkan sumber belajar yang ada Guru tidak memotivasi siswa untuk mengembangkan rasa ingin t

Style

MLA Style
Kurniawati, Ivatul Laily, dkk. Problem-Based Flipped Classroom Dalam Pembelajaran Sains. Yogyakarta: Deepublish, 2022. Online.
Chicago Style
Kurniawati, Ivatul Laily, dkk. Problem-Based Flipped Classroom Dalam Pembelajaran Sains. Yogyakarta: Deepublish, 2022.
Turabian Style
Kurniawati, Ivatul Laily, dkk. Problem-Based Flipped Classroom Dalam Pembelajaran Sains. Yogyakarta: Deepublish, 2022.
APA Style
Kurniawati, Ivatul Laily, dkk. (2022). Problem-Based Flipped Classroom Dalam Pembelajaran Sains. Yogyakarta: Deepublish.
Harvard Style
Kurniawati, Ivatul Laily, dkk, 2022, Problem-Based Flipped Classroom Dalam Pembelajaran Sains, Deepublish, Yogyakarta.
IEEE Style
Ivatul Laily Kurniawati, dkk. Problem-Based Flipped Classroom Dalam Pembelajaran Sains. Yogyakarta: Deepublish, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
48
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-02-3895-6
eISBN
978-623-02-4154-3

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua