Dr Almaydza Pratama Abnisa S S M Pd I B Al Quran dan Prinsip Prinsip Motivasi Pembelajaran C Peran Prinsip Prinsip Motivasi Pembelajaran Terhadap Peserta Didik D Upaya Lingkungan Keluarga untuk Menumbuhkan Motivasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam terhadap Peserta Didik E Upaya Penguatan Prinsip Prinsip Motivasi Pembelajaran dalam Mengatasi Problema Pendidik BAB V BAB VI IMPLEMENTASI PRINSIP PRINSIP MOTIVASI PEMBELAJARAN PERSPEKTIF AL QURAN DALAM LINGKUNGAN PEMBELAJARAN A Membangun Komunikasi Positif antara Pendidik dan Peserta Didik B Menjalin Emosional Kasih Sayang antara Pendidik dan Peserta Didik C Keteladanan Pendidik dalam Pembentukan Motivasi Pembelajaran D Metode Pembiasaan Pendidik dalam Pembentukan Motivasi Pembelajaran E Perhatian Pendidik Terhadap Pembentukan Motivasi Pembelajaran F Sikap Peserta Didik Terhadap Pendidik 234 331 358 377 383 384 448 476 480 487 491 PENUTUP 523 A Kesimpulan 524 B Saran Saran 525 DAFTAR PUSTAKA 526 BIOGRAFI PENULIS 567 vi
Jumlah Halaman | 570 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | Penerbit Adab |
Tahun Terbit | 2022 |
ISBN | 978-623-.5314-62-4 |
eISBN | 978-623-497-112-5 |