Secara aksiologi buku ini diharapkan bermanfaat untuk pengembangan keilmuan pendidikan dan pembelajaran menambah khasanah keilmuan dalam pembelajaran tentang STEAM dan menjadi acuan bagi penelitian yang akan datang Manfaat praktis buku ini menghasilkan produk berupa model pembelajaran yang berlandaskan STEAM EDP dapat mengembangkan Creative Problem Solving CPS peserta didik Pentingnya keterampilan pemecahan masalah yang kreatif sebagai bagian tuntutan kebutuhan pembelajaran abad 21 Peserta didik sebagai bagian dari agen perubahan harus memiliki bekal memadai dan terampil dalam meninjau suatu masalah Kreativitas sangat dibutuhkan agar menemukan berbagai solusi dalam setiap permasalahan Hal ini menjadi bekal peserta didik untuk kehidupannya kelak
| Jumlah Halaman | 98 |
|---|---|
| Kategori | Pendidikan |
| Penerbit | Penerbit Lakeisha |
| Tahun Terbit | 2025 |
| ISBN | 978-623-119-653-8 |
| eISBN | proses |