Sinopsis Buku: Buku *Praktis Penelitian Tindakan Kelas* ini dirancang sebagai panduan praktis bagi para guru, peneliti, dan mahasiswa yang tertarik pada pendekatan penelitian tindakan kelas (PTK). Buku ini memberikan pemahaman mendalam tentang konsep, tujuan, dan langkah-langkah dalam melakukan penelitian tindakan kelas, serta menyajikan contoh nyata untuk memudahkan pemahaman dan penerapan. Buku ini juga membahas peran guru dalam meningkatkan kualitas pembelajaran di era abad 21, serta pentingnya pengembangan diri melalui penelitian tindakan kelas sebagai bagian dari profesionalisme pendidik. Dengan pendekatan yang jelas, terstruktur, dan aplikatif, buku ini menjadi sumber referensi yang bermanfaat bagi para pembaca yang ingin memperbaiki kualitas pembelajaran dan pengembangan profesional dalam bidang pendidikan.
Sinopsis Buku: Buku *Praktis Penelitian Tindakan Kelas* ini dirancang sebagai panduan praktis bagi para guru, peneliti, dan mahasiswa yang tertarik pada pendekatan penelitian tindakan kelas (PTK). Buku ini memberikan pemahaman mendalam tentang konsep, tujuan, dan langkah-langkah dalam melakukan penelitian tindakan kelas, serta menyajikan contoh nyata untuk memudahkan pemahaman dan penerapan. Buku ini juga membahas peran guru dalam meningkatkan kualitas pembelajaran di era abad 21, serta pentingnya pengembangan diri melalui penelitian tindakan kelas sebagai bagian dari profesionalisme pendidik. Dengan pendekatan yang jelas, terstruktur, dan aplikatif, buku ini menjadi sumber referensi yang bermanfaat bagi para pembaca yang ingin memperbaiki kualitas pembelajaran dan pengembangan profesional dalam bidang pendidikan.
Jumlah Halaman | 76 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | CV. Cipta Media Edukasi |
Tahun Terbit | 2020 |
ISBN | 978-623-215-824-5 |
eISBN |