PPDB Berbasis Online: Solusi Tingkatkan Kepuasan Pelanggan dan Mutu Layanan Sekolah

PPDB Berbasis Online: Solusi Tingkatkan Kepuasan Pelanggan dan Mutu Layanan Sekolah

Dede Supendi; Enjang Yusup Ali

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Penulisan bahan ajar ini dimaksudkan untuk menjadi bahan bacaan dan referensi mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah Kalkulus atau Persamaan Diferensial Tulisan ini dikelompokan menjadi enam bagian dan masing masing bagian tersusun dalam satu bab Isi selengkapnya masing masing bab adalah sebagai berikut bab I memuat hal hal tentang pendahuluan bab II berisi persamaan diferensial tingkat satu derajat satu bab III menjelaskan persamaan diferensial linear bab IV menjelaskan persamaan diferensial tingkat satu derajat tinggi bab V memaparkan tentang persamaan diferensial tingkat tinggi dan bab VI memuat tentang transformasi Laplace Penulisan bahan ajar ini dimaksudkan untuk menjadi bahan bacaan dan referensi mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah Kalkulus atau Persamaan Diferensial Tulisan ini dikelompokan menjadi enam bagian dan masing masing bagian tersusun dalam satu bab Isi selengkapnya masing masing bab adalah sebagai berikut bab I memuat hal hal tentang pendahuluan bab ...

Style

MLA Style
Supendi, Dede dan Enjang Yusup Ali. PPDB Berbasis Online: Solusi Tingkatkan Kepuasan Pelanggan dan Mutu Layanan Sekolah. Bandung: Indonesia Emas Group, 2021. Online.
Chicago Style
Supendi, Dede dan Enjang Yusup Ali. PPDB Berbasis Online: Solusi Tingkatkan Kepuasan Pelanggan dan Mutu Layanan Sekolah. Bandung: Indonesia Emas Group, 2021.
Turabian Style
Supendi, Dede dan Enjang Yusup Ali. PPDB Berbasis Online: Solusi Tingkatkan Kepuasan Pelanggan dan Mutu Layanan Sekolah. Bandung: Indonesia Emas Group, 2021.
APA Style
Supendi, Dede dan Enjang Yusup Ali. (2021). PPDB Berbasis Online: Solusi Tingkatkan Kepuasan Pelanggan dan Mutu Layanan Sekolah. Bandung: Indonesia Emas Group.
Harvard Style
Supendi, Dede dan Enjang Yusup Ali, 2021, PPDB Berbasis Online: Solusi Tingkatkan Kepuasan Pelanggan dan Mutu Layanan Sekolah, Indonesia Emas Group, Bandung.
IEEE Style
Dede Supendi dan Enjang Yusup Ali. PPDB Berbasis Online: Solusi Tingkatkan Kepuasan Pelanggan dan Mutu Layanan Sekolah. Bandung: Indonesia Emas Group, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
96
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-98189-9-9
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua