POKOK-POKOK PEMASARAN: Upaya Memahami Manajemen Pemasaran Penulis

POKOK-POKOK PEMASARAN: Upaya Memahami Manajemen Pemasaran Penulis

Tibrani; Lukmanul Hakim

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini secara komprehensif membahas Manajemen Pemasaran dengan menguraikan konsep dasar pemasaran strategi pemasaran analisis lingkungan eksternal manajemen produk penetapan harga promosi dan saluran distribusi Selain itu buku ini juga mencakup topik perilaku konsumen dan riset pemasaran serta disajikan pula materi terait segmentasi target dan posisi pasar Etika Pemasaran dan perlindungan konsumen menjadi perhatian pada bagian akhir buku sementara ulasan tentang pemasaran digital melengkapi keseluruhan isi buku ini Buku ini secara komprehensif membahas Manajemen Pemasaran dengan menguraikan konsep dasar pemasaran strategi pemasaran analisis lingkungan eksternal manajemen produk penetapan harga promosi dan saluran distribusi Selain itu buku ini juga mencakup topik perilaku konsumen dan riset pemasaran serta disajikan pula materi terait segmentasi target dan posisi pasar Etika Pemasaran dan perlindungan ...

Style

MLA Style
Tibrani, dan Lukmanul Hakim. POKOK-POKOK PEMASARAN: Upaya Memahami Manajemen Pemasaran Penulis. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu, 2023. Online.
Chicago Style
Tibrani, dan Lukmanul Hakim. POKOK-POKOK PEMASARAN: Upaya Memahami Manajemen Pemasaran Penulis. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu, 2023.
Turabian Style
Tibrani, dan Lukmanul Hakim. POKOK-POKOK PEMASARAN: Upaya Memahami Manajemen Pemasaran Penulis. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu, 2023.
APA Style
Tibrani, dan Lukmanul Hakim. (2023). POKOK-POKOK PEMASARAN: Upaya Memahami Manajemen Pemasaran Penulis. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu.
Harvard Style
Tibrani, dan Lukmanul Hakim, 2023, POKOK-POKOK PEMASARAN: Upaya Memahami Manajemen Pemasaran Penulis, CV. Wawasan Ilmu, Purwokerto.
IEEE Style
Tibrani dan Lukmanul Hakim. POKOK-POKOK PEMASARAN: Upaya Memahami Manajemen Pemasaran Penulis. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
284
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-132-060-5
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua