banner bacabuku
POKOK-POKOK PEMASARAN: Upaya Memahami Manajemen Pemasaran Penulis

POKOK-POKOK PEMASARAN: Upaya Memahami Manajemen Pemasaran Penulis

Tibrani; Lukmanul Hakim
Ebook

Sinopsis

Buku ini secara komprehensif membahas Manajemen Pemasaran dengan menguraikan konsep dasar pemasaran strategi pemasaran analisis lingkungan eksternal manajemen produk penetapan harga promosi dan saluran distribusi Selain itu buku ini juga mencakup topik perilaku konsumen dan riset pemasaran serta disajikan pula materi terait segmentasi target dan posisi pasar Etika Pemasaran dan perlindungan konsumen menjadi perhatian pada bagian akhir buku sementara ulasan tentang pemasaran digital melengkapi keseluruhan isi buku ini

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 284
Kategori Manajemen
Penerbit CV. Wawasan Ilmu
Tahun Terbit 2023
ISBN 978-623-132-060-5
eISBN proses
POKOK-POKOK PEMASARAN: Upaya Memahami Manajemen Pemasaran Penulis

POKOK-POKOK PEMASARAN: Upaya Memahami Manajemen Pemasaran Penulis

Tibrani; Lukmanul Hakim