Platform digital : harga, kualitas pelayanan & kepuasan pelanggan

Platform digital : harga, kualitas pelayanan & kepuasan pelanggan

Muspiha

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini disusun untuk memberikan informasi dan sebagai salah satu bahan referensi untuk pembaca khususnya dibidang ekonomiBuku ini disusun untuk memberikan informasi dan sebagai salah satu bahan referensi untuk pembaca khususnya dibidang ekonomi

Style

MLA Style
Muspiha. Platform digital : harga, kualitas pelayanan & kepuasan pelanggan. Malang: Rena Cipta Mandiri, 2022. Online.
Chicago Style
Muspiha. Platform digital : harga, kualitas pelayanan & kepuasan pelanggan. Malang: Rena Cipta Mandiri, 2022.
Turabian Style
Muspiha. Platform digital : harga, kualitas pelayanan & kepuasan pelanggan. Malang: Rena Cipta Mandiri, 2022.
APA Style
Muspiha. (2022). Platform digital : harga, kualitas pelayanan & kepuasan pelanggan. Malang: Rena Cipta Mandiri.
Harvard Style
Muspiha, 2022, Platform digital : harga, kualitas pelayanan & kepuasan pelanggan, Rena Cipta Mandiri, Malang.
IEEE Style
Muspiha. Platform digital : harga, kualitas pelayanan & kepuasan pelanggan. Malang: Rena Cipta Mandiri, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
53
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-5431-80-2
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua