banner bacabuku
Perilaku Konsumen

Perilaku Konsumen

Hari Muharam; dkk
Ebook

Sinopsis

Perilaku konsumen dipengaruhi oleh beberapa faktor baik faktor intern maupun ekstern yang keduanya sangat berpengaruh pada konsumen dalam melakukan pembelian suatu produk Maksud dari konten dalam buku ini adalah untuk memahami konsep perilaku konsumen teori teori yang mengelilinginya faktor faktor yang memengaruhi perilaku konsumen struktur dasar perilaku konsumen variasi jenis keputusan pembelian penerapan studi perilaku konsumen taktik pemasaran yang berhubungan dengan perilaku konsumen peran esensial perilaku konsumen dalam strategi pemasaran serta telaah perilaku konsumen dalam konteks buku This is Marketing karya Seth Godin dengan penekanan pada situasi di Indonesia

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 252
Kategori Sosial
Penerbit CV. Wawasan Ilmu
Tahun Terbit 2023
ISBN 978-623-132-121-3
eISBN proses
Perilaku Konsumen

Perilaku Konsumen

Hari Muharam; dkk