Buku ini menyajikan informasi dan materi mengenai ruang lingkup perilaku konsumen dengan beberapa bab pembahasan sebagai bahan pemahaman Mengingat pentingnya mempelajari studi perilaku konsumen dalam suatu perusahaan sehingga memberikan penjelasan mulai dari definisi keputusan pembelian kepribadian dan sikap konsumen motivasi konsumen komunikasi dan perilaku konsumen menciptakan nilai pelanggan strategi pemasaran strategi promosi hingga budaya konsumerisme diharapkan dapat menjadi sebuah pengantar untuk menuju pemahaman tentang perilaku konsumen kepada para pembaca BukuBuku ini menyajikan informasi dan materi mengenai ruang lingkup perilaku konsumen dengan beberapa bab pembahasan sebagai bahan pemahaman Mengingat pentingnya mempelajari studi perilaku konsumen dalam suatu perusahaan sehingga memberikan penjelasan mulai dari definisi keputusan pembelian kepribadian dan sikap konsumen motivasi konsumen komunikasi dan perilaku konsumen menciptakan nilai pelanggan strategi pemasaran strategi ...promosi hingga budaya konsumerisme diharapkan dapat menjadi sebuah pengantar untuk menuju pemahaman tentang perilaku konsumen kepada para pembaca Buku