Kunjungi bacabuku.com Kunjungi bacabuku.com banner bacabuku
Perilaku Konsumen

Perilaku Konsumen

Dr.Nugroho J. Setiadi, S.E., M.M.
Ebook

Sinopsis ebook

Konsumen adalah entitas yang mudah berubah Keinginan mereka tak selalu lurus kadang berbelok dengan amat cepat Untuk itu diperlukanlah suatu studi tentang perilaku konsumen agar segala gerak mereka mudah diantisipasi Dalam buku ini pemasar akan dapat mempelajari keinginan persepsi preferensi dan perilaku konsumen serta menyiapkan kebijakan seperti produk berciri tertentu harga saluran distribusi penyampaian pesan dan unsur unsur penting lainnya dari bauran pemasaran Sebagai perangkat dasar dalam manajemen pemasaran studi tentang perilaku konsumen amatlah menentukan Dalam buku ini penulis menjelaskan perilaku konsumen mulai dari sisi konseptual hingga aplikasi dan implikasinya untuk strategi dan penelitian pemasaran Disusun dalam empat bagian utama yang sangat penting Pertama pengenalan perilaku konsumen secara umum dan hubungannya dengan strategi pemasaran Kedua faktor intern dan individual yang memengaruhi konsumen seperti motivasi dan keterlibatan kepribadian dan gaya hidup persepsi konsumen pembelajaran dan sikap konsumen Ketiga topik lingkungan yang memengaruhi konsumen meliputi komunikasi dinamika kelompok dan kelompok rujukan kelas sosial dan kelompok status serta pengaruh budaya terhadap perilaku konsumen dan keempat penyebaran inovasi dan keputusan pembelian konsumen Semua materi yang disajikan dalam buku ini diramu dalam gaya bahasa yang mudah dipahami Yang lebih istimewa yaitu adanya contoh kasus dan di setiap akhir bab diberi pertanyaan kajian dan diskusi

Tags:
Keywords:

Detail Buku

Jumlah Halaman 446
Kategori Manajemen
Penerbit Kencana
Tahun Terbit 2019
ISBN 978-979-3465-18-0
eISBN 978-602-422-434-9
Perilaku Konsumen

Perilaku Konsumen

Dr.Nugroho J. Setiadi, S.E., M.M.