Sinopsis Buku: Buku ini membahas perilaku konsumen dalam konteks pemilihan perguruan tinggi, dengan fokus pada bagaimana seorang pemasar dapat memahami dan mengelola perilaku konsumen dalam mengambil keputusan pendidikan. Buku ini terdiri dari 12 bab yang meliputi ruang lingkup perilaku konsumen, keprribadian konsumen, motivasi kuliah, gaya hidup konsumen, pembelajaran konsumen, pengetahuan konsumen, kelompok referensi konsumen, budaya konsumen, sikap konsumen, keputusan kuliah, kualitas pelayanan akademik, dan loyalitas mahasiswa. Setiap bab dilengkapi dengan latihan soal untuk memperkuat pemahaman pembaca. Buku ini bertujuan untuk memberikan wawasan mendalam tentang faktor-faktor yang memengaruhi keputusan konsumen dalam memilih perguruan tinggi, serta bagaimana pemasar dapat menyesuaikan strategi mereka dengan kemampuan dan keunggulan masing-masing institusi pendidikan untuk meningkatkan antusiasme dan kepercayaan konsumen.
Buku ini berupaya membahas bagaimana seorang pemasar memahami perilaku seorang konsumen dalam menentukan pilihan terhadap perguruan tinggi serta menyesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki oleh setiap pergurua tinggi dalam memaksimalkan keunggulannya
Jumlah Halaman | 128 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | Nuta Media |
Tahun Terbit | 2021 |
ISBN | 978-623-6040-12-6 |
eISBN | proses |