Buku Ekonomi ini karya Putri Dwi Sundari dkk Buku ini mencoba menjelaskan segala aspek yang berkaitan dengan perilaku konsumen dimulai dari bagaimana mereka mengambil keputusan untuk membeli faktor faktor yang mempengaruhi mereka mengambil keputusan baik itu faktor internal seperti persepsi motivasi sikap konsep diri dan gaya hidup juga faktor eksternal seperti faktor pengaruh budaya kelompok keluarga hingga teknologi media Aspek aspek dalam memahami perilaku konsumen begitu luas dan multidimensional mencakup dan terkait dengan banyak bidang ilmu seperti psikologi sosiologi antropologi komunikasi manajemen ekonomi dan lain sebagainya Karena itu buku ini tidak membahas semua itu dengan sangat mendetail karena tujuannya adalah untuk memberikan pengenalan dan pemahaman dasar mengenai perilaku konsumen Supaya lebih paham baca terlebih dahulu daftar isi Buku Ekonomi terbaik ini Buku Ekonomi ini karya Putri Dwi Sundari dkk Buku ini mencoba menjelaskan segala aspek yang berkaitan dengan perilaku konsumen dimulai dari bagaimana mereka mengambil keputusan untuk membeli faktor faktor yang mempengaruhi mereka mengambil keputusan baik itu faktor internal seperti persepsi motivasi sikap konsep diri dan gaya hidup juga faktor eksternal seperti ...faktor pengaruh budaya kelompok keluarga hingga teknologi media Aspek aspek dalam memahami perilaku konsumen begitu luas dan multidimensional mencakup dan terkait dengan banyak bidang ilmu seperti psikologi sosiologi antropologi komunikasi manajemen ekonomi dan lain sebagainya Karena itu buku ini tidak membahas semua itu dengan sangat mendetail karena tujuannya adalah untuk memberikan pengenalan dan pemahaman dasar mengenai perilaku konsumen Supaya lebih paham baca terlebih dahulu daftar isi Buku Ekonomi terbaik ini